Ternyata Bukti Prediksi GAMAMARU di masa Depan Menjadi Kenyataan.

 Ternyata Bukti Prediksi GAMAMARU di masa Depan Menjadi Kenyataan.
4 Ramalan Gamamaru ini telah menjadi kenyataan dan telah merubah dunia, Sebenarnya Sosok GAMAMARU seperti apa??

Dia merupakan kodok khusus yang memiliki jiwa spiritual dekat dengan alam. Dan telah mencapai pencerahan tingkat tinggi. Gamamaru memiliki karunia khusus dalam menerawang masa depan kayak dukun aje kwkw dukun aja gak bisa wkkw.

Kodok tetua atau gamamaru telah membuat beberapa ramalan yang menjadi kenyataan. Berikut ini adalah ramalan dari gamamaru yang telah terbukti kebenarannya..

1. Ramalan tentang kejahatan kaguya.



Gamamaru melihat-lihat kaguya otsutsuki memperbudak tanah itu denga infinite tsukuyomi.
Bertahun-tahun kemudian, gamamaru mendekati putra kembar sang putri, hagoromo dan hamura otsutsuki.

Dia mengungkapkan kepada mereka mengenai sifat jahat dari ibu mereka dan menyuruh mereka menghentikannya. Gamamaru turun tang sendiri dengan mengajarkan mereka senjutsu,
yang kemudian pada akhirnya mereka berhasil menyegel kaguya ibunya sendiri.

2. Ramalan anak yang menyatukan makhluk berekor.


Beberapa tahun setelah kegenapan ramalan kejahatan kaguya, Gamamaru menjadi akrab dengan hagoromo dan memberinya pesan lain isi dari pesan tersebut adalah "seorang anak laki-laki bermata biru kelak akan menyatukan makhluk ekor dan mengubah dunia" Dan benar saja, narutolah anak yang dimaksud dalam ramalan tersebut. Selama perang duania shinobi keempat, naruto berhasil menyatukan makhluk ekor setelah keluar dari kontrol tobi. Pada saat itu kurama teringat kata-kata dari gamamaru.

Tentang seseorang yang akan menyatukan kembali makhluk berekor dan menempatkan mereka di jalan yang benar

3. Ramalan Jiraiya Seorang Shinobi Genit.


Setelah lama tidak terlihat dan menjadi tua, gamamaru kembali memunculkan dirinya pada jiraiya.
Berabad-abad kemudian, saat jiraiya berlatih di gunung myoboku, Kodok tetua memberikan ramalan tentang dirinya, yaitu "pertama, dia akan menjadi shinobi berbakat dan menjadi shinobi genit pada saat bersamaan" jiraiya akan berjalan melintasi dunia sebagai orang bijak, mengamati semua ciptaan, menyaksikan alam dan mengikuti jalannya serta dia akan menulis sebuah buku.

Benar saja, jiraiya adalah salah satu dari 3 sannin konoha yang terkenal akan kehebatannya,
Berhasil menguasai senjutsu, namun juga penggila gadis gadis muda. Dia juga menulis buku yang sangat disukai oleh kakashi dan minato.

4. Ramalan tentang murid jiraiya.
 


Gamamaru juga memberikan jiraiya satu pesan lagi. "Suatu hari nanti dia akan memiliki seorang murid yang memiliki kekuatan menyelamatkan atau menghancurkan duania"

Tugas dan peran jiraiya yang akan membuat murid tersebut memilih jalan mana dikemudian hari.
Selama hidupnya, jiraiya mengangkat beberapa murid, yaitu minato, tiga yatim piatu amegakure (Nagato, Yahiko, Konan), serta naruto. Pada era yang berbeda, jiraiya menganggap muridbya tersebut adalah kegenapan dari ramalan sang kodok tetua.

Pada saat melatih minato, jiraiya berpikir anak yang diramalkan gamamaru adalah minato, karena bakat dan kepiawauannya. Tidak salah mengenai hal tersebut, minato berhasil menjadi hokage di usia muda. Namun ternyata, minato tidak berada pada persimpangan jalan seperti yang diramalkan. Minato mengambil jalan untuk mengorbankan dirinya melindungi desa dan menyegel ekor sembilan ke dalam tubuh naruto.

Jiraiya mengangkat nagato menjadi murid setelah menaruh belas kasihan pada 3 yatim piatu amegakure pada perang dunia shinobi kedua. Dia menganggap bahwa nagato adalah kegenapan ramalan tersebut, Karena dia adalah anak yang memiliki rinnegan, mata yang pernah menyelamatkan dunia di masa lalu, Jiraiya percaya bahwa nagato adalah anak dalam ramalan itu. Dia melatih nagati dan mendorongnya untuk menemukan kedamaian bagi dunia.

Hasilnya benar  saja. nagato berjalan di jalan yang benar pada awalnya, terperosok pada kebencian yang membuatnya menghancurkan konoha, namun bertobat kemudian. Pada saat mengetahui pimpinan akatsuki adalah nagato. Jiraiya masih percaya nagato merupakan anak ramalan itu.

Dia berusaha membunuhnya sebelum dia membawa perubahan destruktif di dunia shinobi.
Menyadari dia gagal, saat dia meninggal dia menyimpulkan bahwa narutolah anak dalam ramalan tersebut. Itulah tadi mengenai ramalan dari gamamaru yang telah menjadi kenyataan.