Segel Momoshiki Masih Membayangi Boruto Dan Apa Yang di 'Takutkan SASUKE'

Sebelumnya kita sudah membahas chapter ke 10 dari manga boruto : the next generation, yang dimana menampilkan satu scene ketika boruto telah mengalahkan momoshiki. Sekarng Kita akan melanjutkan ke Pembahasan di Chapter 11 Bortuto : The Next Generation. Baiklah langsung saja kita Membahasnya,,,

1. Segel Momoshiki Masih Membayangi Boruto.
Di Akhir Boruto Chapter 10 ada perbedaan dari versi anime layar lebarnya dulu. Momoshiki ternyata muncul kembali, tak hanya itu ternyata dia bicara dengan boruto dan menyampaikan beberapa ramalan yang mengancam untuk boruto

Ramalan pertama : "Suatu hari nanti, mata biru boruto akan merengut segala yang ia sayangi". Mata boruto memang unik karena dia seharusnya memiliki byakugan keluarga hinata (Clan Hyuga). Ramalan kedua : "saat seseorang sudah mengalahkan dewa dia tak lagi menjadi orang biasa". Tangan boruto sendiri diperban di boruto chapter, Saat ia membukanya, terlihat ada simbol kecil di telapak tangannya. Simbol ini di bahas oleh boruto dan sasuke di chapter 11 ini.



Hingga sejauh ini, boruto tidak merasakan sakit, nyeri, dan sejenisnya. Tapi sasuke memperingatkan boruto kalau apa yang terjadi kepadanya tidak normal. Mungkin akan terjadi sesuatu kepada anak naruto ini dalam waktu dekat. Apakah sesuatu itu? Untuk sekaarang belum ada jawaban. Yang terpikir sekarang adalah momoshiki menggunakan simbol itu sebagai penanda kalau boruto adalah yang mengalahkannya, dan boruto akan dikejar oleh anggota lain klan otsutsuki yang masih hidup.



2. Mangawal Tentou, Putra dari daimyo Hi no Kuni.
Misi baru boruto ini memang sekilas terlihat remeh dia hanya harus mengawal tentou, putra dari daimyo hi no kuni. Rintangan boruto sepertinya hanya menahan diri untuk tidak menonjok bocah angkuh dari sang penguasa negara ini.  Tidak apa-apanya dibandingkan melawan momoshiki, yang mampu menyulitkan naruto dan sasuke. Pertimbangan pertama adalah alasan tentou ke konoha. ayah tentou datang ke sana untuk menghadiri konferensi penting, Yang juga harus di urus oleh naruto seagai hokage ke 7 sendiri.

Pertimbangan kedua adalah masih adanya tokoh berbahaya yang belum ditangani, di awal chapter boruto harus menghadapi kelompok mujina yang merampok bank. Boruto dan kawan kawan bisa menghadapi trio ninja dewasa ini dengan mudah.

Namun sepertinya ancaman utamanya justru bukan dari mereka, melainkan bos mereka yang tidak ikut misi. Sarada berencaa menyisakan satu pencuri, agar si pencuri bisa kabur kembali ke bosnya. Namun karena boruto mengatasi pencuri terakhir, maka trio mujina tertangkap namun sang bos masih belum diketahui bersembunyi dimana.