Misteri Jougan Munculnya Sasuke Toneri Momoshuiki Serta Danzo tau Jutsu tersembunyi Kaguya

Dalam pembahasan kali ini akan membahas hal menarik pada episode 15 yaitu tentang kemunculan sasuke, toneri, momoshiki, dan kinshiki dan rahasia danzo. Sebenarnya banyak misteri baru yang muncul dan membuat isi cerita boruto lebih menarik dan penasaran. Dalam episode ini kita diperlihatkan dengan kekuatan setara kaguya yaitu momoshiki serta dalam episode kali ini ada banyak hal yg muncul dan banyak orang yang berspekulasi saling mengaitkan dalam opini masing masing yang dianggap benar. Dan saat ini akan mengulas tentang 5 hal misterius di boruto di episode 15 :
Apa itu JOUGAN Munculnya SASUKE ,TONERI, MOMOSHIKI serta DANZO tau JUTSU tersembunyi KAGUYA

5. Kembalinya Sumire.

Masih banyak dibicarakan bahwasannya sumire selepas kejadian dengan monsternya tersebut, banyak diperkirakan sumire nantinya akan dipindahkan tapi dalam episode kali ini ternyata sumire masih banyak teman-temanya mengkhawatirkannya.

sumire nue vs boruto mitsuki

Dan ditambah lagi keyakinan boruto yang nantinya sumire akan kembali, shino sensei juga mengatakan pada iruka bahwa sumire nantinya akan kembali ke akademi dan akan mengawasi serta menjaga sumire dan saat itu kelas siswa akademi mengadakan latihan bersama dengan satu tim yang berisi tiga orang disana diperlihatkan jika sumire akhirnya kembali ke akademi dan ada hal tak biasa ketika sumire melihat ke arah boruto sumire sampai mengeluarkan air mata mungkin saja ia sangat menghargai dan sangat berterimakasih kepada boruto karena selalu disampingnya dan selalu percaya saat masa sulit.
sumire boruto


4. Kemunculan Toneri.


toneri outsuki

Dalam episode kali ini kita juga diberi kejutan dengan kemunculan Toneri Outsutsuki, ada perkataan yang misterius membuat orang bertanya-tanya ia mengatakan bahwa jika gerbang yang dibuka Nue telah tersegel dan tidak akan bisa beraksi meskipun itu hanya sementara dan saat itu pula ia juga mengatakan jika waktunya tiba dewa akan menghancurkan negeri ini dan misteri baru muncul dari perkataan toneri kita tidak mengetahui sebenarnya apa itu Jougan siapa dia dan apakah mungkin dewa tersebut yang dimaksud adalah momoshiki, jika benar yg dimaksud toneri adalah momoshiki kemungkinan nantinya kawaki juga akan muncul setelah ini dan akan menjadi masalah besar bagi boruto.
toneri outsuki


3. Kemunculan Momoshiki kinshiki.
Seperti yang kita lihat ternyata dalam episode lima belas ini Momoshki dan Kinshiki sudah diperlihatkan itu pertama kalinya di anime boruto kali ini, kemunculan momoshiki dan kinshiki nantinya akan menjadi misteri baru dimana saat itu mereka mengatakan jika kita harus menunggu dan ingin memanen dunia itu mungkinkah dunia itu yang dimaksud itu adalah dunia shinobi atau lainnya.
momoshiki outsuki
ok kita hubungkan dengan perkataan toneri jika waktunya tiba dewa akan menghancurkan negeri ini dan mungkin saja dewa yang dimaksud adalah momoshiki itu juga tidak menutup kemungkinan dan ini alasan kuatnya jika dewa tersebut adalah momoshiki. Pada saat Boruto The Movie disana diperlihatkan bahwa ada yang setara dengan kaguya dan ingin mengumpulkan seluruh chakra biju untuk dirinya sendiri atau untuk membangkitkan kaguya.

momoshiki kinshiki 

Ketika pertarungan momoshiki boruto, naruto serta sasuke saat itu boruto sudah bisa menggunakan rasengannya dan pada akhirnya momoshiki bisa dikalahkan dan disana mengatakan bahwa jika seseorang yang bisa mengalahkan sseorang dewa mereka lagi bukan menjadi seorang manusia biasa, dan jika kita hubungkan dengan perkataan toneri kita semakin yakin bahwa yang dimaksud dewa adalah momoshiki.

2. Kemunculan Uchiha Sasuke.

Hal mengejutkan lainnya dan membuat orang penasaran adalah terlihatnya sasuke setelah sekian lama menghilang, rival naruto ini hanya muncul beberapa saja yang hanya bertujuan untuk mengungkap rahasia sebuah jutsu dari kaguya ketika ia menemui naruto dan ingin memecahkan rahasia tersebut dari gulungan ninja yang naruto berikan yang berisi sesuatu peninggalan dalam organisasi anbu ne konoha yang ternyata Danzo mengetahui sesuatu tentang hal tersebut.

uchiha sasuke
 Dan lalu selesai itu Uchiha sasuke sebelum pergi mengatakan dan berpesan pada naruto ia belum bisa kembali ke desa dan untuk menyampaikan permintaan maafnya kepada sakura untuk segalanya.

1. Rahasia Danzo Shimura.
Seperti kita tahu masalah yang terjadi saat ini berkaitan dengan shinobi masa lalu yaitu sebuah organisasi rahasia konoha yaitu dari Danzo Shimura. Seperti yang kita ketahui Gozu Teno adalah warisan dari Danzo shimura yang nantinya pada anak buahnya Shigaraki Tanuki

Gozu Tenou 

yang mengembankan jutsu tersebut dan dalam episode ke 15 ini kita dikejutkan bahwa ternyata danzo shimura tahu rahasia bahkan juga sangat jauh mengetahui lebih dekat jutsu tersembunyi kaguya, sperti kita tahu shinobi masa lalu yang terkenal dengan kelicikan dan kekejamannya serta melakuakan segala cara akan tetapi itu semua untuk desa yang dicintainya sering dijuluki shinobi tak berperasaan untuk melindungi desa dari segala ancaman.

Gozu Tenou
Dan dalam episode kali ini bahwa danzo telah mengetahu terlebih dahulu jutsu tersembunyi milik kaguya dan misteri tentang hal tersebut, mungkin saja di episode berikutnya misteri tersebut akan terungkap. Itulah pembahasan tentang rahasia danzo lalu kemunculan Sasuke, Toneri, Momoshiki dan Kinshiki serta kembalinya Sumire.