Top 15 Kuchiyose No Jutsu Terhebat Di Naruto (Summoning Jutsu)

 
Banyak para shinobi ini menguasai jutsu panggilan atau Kuchiyose No Jutsu yg sebelumnya melakukan kontrak dgn mahkluk/hewan, banyak manfaatnya jika menguasai jutsu ini sebab dapat membantu dalam melacak, bertarung, hingga mengobati sesuai kemampuan masing-masing si Kuchiyose No Jutsu.

Kuchiyose No Jutsu Pain, Salah satu kekuatan andalan pain adalah menggunakan teknik pemanggil hewan berukuran besar untuk melumpuhkan lawan dan menghancurkan.
  • Panda, melindungi salah satu anggota pain dari serangan jarum rambut jiraiya, sehingga kuchiyose ini sangat berguna untuk bertahan dari serangan lawan.
  • Serangga Kelabang Raksasa dipanggil saat pain menyerang konoha dan berusaha mencari serta menangkap naruto. 
  • Badak bercula satu hewan ini sangat kuat dan buas membuat para shinobi konoha kualahan menghentikannya.
  • Banteng Raksasa, Hewan ini mengakibatkan porak poranda dan kerusakan parah di desa konoha.
  • Lobster Raksasa, untuk menghentikan dan melumpuhkannya harus menggunakan ukuran besar juga. Bahkan banyak shinobi konoha bekerjasama untuk mengalahkannya.
  • Burung dengan paruh kuning raksasa, muncul saat pain melawan jiraiya dan juga melawan naruto.
  • Kadal Raksasa super lincah dan mampu menghilang hanya mata sharingan itachi yang bisa melihat dan menghentikan hewan ini.
Kuchiyose No Jutsu Hanzo.
Salamander milik hanzo ini berbahaya saat bertarung mampu mengeluarkan asap beracun dari mulut. Tak hanya itu salamander ini bersembunyi di dalam air dan tanah air serta dapat menyerang secara tiba-tiba.

Kuchiyose No Jutsu Kisame.
Saat memata matai naruto kisame yang menjadi tim akatsuki kisame mengetahui banyak informasi tentang naruto DKK. Dan saat itulah kita mengetahui kisame menggunakan jutsu pemanggil ikan hiu besar untuk mengirim pesan. Tetapi gagal karena di hentikan oleh Might Guy.


Kuchiyose No Jutsu Mizukage Gengetsu Hozuki
Saat perang shinobi mizukage ini dibangkitkan dengan menggunakan edo tensei, ia memanggil kerang siput raksasa untuk membantu bertarung bekerjasama dengan kabut yang dipancarkan kerangnya setelah membuka cangkakngnya yang gengetsu dapat digunakan untuk membuat khayalan yang efektif menyembunyikan lokasi mereka yang sebenarnya. Khayalan yang transparan dan membingungkan banyak shinobi yang tak mengetahuinya.

Kuchiyose No Jutsu Suzumebachi
Shinobi ini menggunakan lebah raksasa yang lincah dan mampu mengeluarkan madu yang sangat lengket seperti lem tim hinatapun kesulitan melawan orang ini

Kuchiyose No Jutsu Danzo
Saat bertarung melawan sasuke danzo yg terdesak ia menggunakan strategi lain untuk menghemat chakra. Ia memanggil hewan raksasa aneh hidung seperti gajah yang bernama baku. Hewan ini sangat hebat mampu menyedot dengan mulutnya sampai pohon dan bebeatuan reruntuhan jembatan di sedot kedalam mulutnya.

Kuchiyose No Jutsu Might Guy
Eits shinobi nyentrik bernama might guy ini tidak mau ketinggalan lho ia juga bisa menggunakan Kuchiyose No Jutsu, ia memanggil kura-kura sebagai pijakan untuk melompat dan mengejar kisame yg kabur dari kejarannya.

Kuchiyose No Jutsu Sarutobi
Miliknya sangat spesial karena bisa menjadi partner yg hebat saat bertarung melawan musuh, Sarutobi menggunakan jutsu pemanggil ini saat kohoha di serang oleh muridnya sendiri yaitu orochimaru, saat terdesak melawan edo tensei kedua hokage terdahulu yang dibangkitkan orochimaru. Selain itu enma si kera ninja ini mampu berubah wujud menjadi tongkat kuat keras dan bisa panjang lho, mampu mendorong kyuubi yang begitu besar ke luar desa konoha.


Kuchiyose No Jutsu Sasuke.
Entah darimana ia belajar dan mendapatkan kontrak dengan hewan ini yaitu elang cerdas kita lihat sasuke bisa menggunkaan jutsu pemanggil.
Burung elang raksasa, selain bisa terbang dengan lincah, sasuke bisa bekerjasama dengan elang ini saat melawan Danzo. Elang ini dapat menangkap dan mencengkram shuriken angin milik danzo di cakarnya.

Tak hanya burung elang sasuke, juga bisa memanggil ular raksasa dan bertarung melawan juubi ekor sepuluh.

Kuchiyose No Jutsu Hatake Kakashi.
Sudah berapa sering kita melihat bahwa shinobi ini sangat terbiasa menggunakan jutsu pemanggil hewan. Para anjing ninja ini sangat berguna di berbagai situasi sehingga kakashi bisa memakainya untuk melacak, bertarung bahkan menyampaikan pesan saat genting. Jangan anggap remeh para anjing ninja ini karena mereka sangat mahir, cepat dan cerdik.


Kuchiyose No Jutsu Obito/Tobi
Obito mampu meng kuchiyose no jutsu kyuubi dan mengendalikan serta menyerang konoha. Entah bagaimana ia bisa melakukan itu masih menjadi misteri saat ini.
Dengan mata rinnegan milik obito mampu memanggil dan mengendalikan gedo mazou

Kuchiyose No Jutsu Jiraiya
Jiraiya mampu memanggil berbagai katak yang mahir bertarung dari gunung myoboku, jangan remehkan para katak ini. Jiraiya dan naruto sering memanggil mereka untuk membantu melawan dan bertarung ketika menghadapi para monster raksasa milik lawannya.

Para katak ini selain bisa berbicara juga berperilaku unik ada yang merokok dll, pada naruto episode sebelumnya kita sudah tahu bahwa gamabunta dan gamaken bertarung melawan pain. Sudah liat hebat bukan kemampuan mereka.

Kuchiyose No Jutsu Tsunade.
Sesuai julukannya ninja medis, tsunade mempunyai kuchiyose no jutsu hewan lintah yang sangat berguna. Lintah raksasa ini bisa mengobati luka para shinobi dan memulihkan chakraa secepat mungkin.
Selain itu Katsuyu dapat membelah diri menjadi bagian-bagian kecil dan bisa mengeluarkan lendir zat asam yg mampu melelehkan lawan.