Perubahan Fisik Sage Mode Milik HATAKE KAKASHI

 
Seperti apa transformasi dari kakashi normal jika bisa menguasai sage Mode? Kali ini saya kana coba membagikan beberapa buah fan art dan juga fan art cukup terkenal di sana Fan art sendiri terinspirasi dari sosok kakashi yang memakai sage mode.

Namun sebelum membahas lebih lanjut menegenai hal ini ada baiknya kita mengetahui apa sih yang dimaksud dengan sage mode itu? Sage mode merupakan kemampuan dimana pengguna memanfaatkan cakra alam, Lalu menggabungkannya dengan cakra didalam tubuh pengguna.

Dengan menggabungkan kedua cakra ini maka pengguna akan memperoleh kekuatan dan kemampuan yang luar biasa. Selain itu, sage mode juga memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing antara lain :
  • Keuntungan Sage Mode.
Memperkuat suatu jutsu pengguna seperti genjutsu, ninjutsu, taijutsu dan masih banyak lagi. Dapat mengangkat benda yang beratnya 10 kali lebih besar dari tubuh pengguna.


  • Kelemahan Sage Mode
Butuh waktu untuk mengaktifkan sage mode dan kosentrais yang tinggi. Hal itulah yang dapat menyebabkan pengguna mudah diserang oleh musuh, Karena pengguna harus dalam keadaan tidak bergerak dan berkosentrasi untuk mengumpulkan cakra alam dan memasuki mode sennin. Sage mode tidak bisa digunakan secara terus menerus karena dapat menyebabkan pengguna akan menjadi patung Jika terlalu banyak menggunakan cakra alam maka akan berubah menjadi patung kodok seperti di gunung myobokou.

Kebanyakan dari sage mode sangat akrab kaitannya dengan hewan dan tumbuhan, Namun bagaimankah jadinya jika kakashi hatake memiliki sage mode sendiri.

Seperti inilah dugaan wujudnya
Sage Mode Type 1
(FAN ART)




Sage mode yang satu ini kelihatannya sangat kuat dan rambut dari kakashi sendiri terlihat memanjang. Dan kekuatan yang dimilikinya pun mungking akan sangat kuat dan memiliki regenerasi sel yang sangat cepat jadi lukanya cepat sembuh.

Nah, kira-kira jadi nya jika kakashi memiliki sage mode ini di anime boruto??

Sage Mode Type 2
(FAN ART)



Inilah sage mode kakashu yang versi ke2 atau yang terakhir yitu jinchuriki kakashi juubi sage mode.
Kekuatannya mungkin sama dengan obito pada saat dia menjadi jinchuriki juubi. Tetapi disini kakashi bisa menggunakan full susanoo dan susanoonya pun 2x lebih besar dari yang biasanya.
Ada juga pengguna sage mode yang tidak sempurna hampir menyerupai kodok siapa dia?

Sennin mode jiraya disebut juga sage dengan bentuk yang tidak sempurna. Karena jiraiya tidak bisa menyeimbangkan chakranya sendiri dengan energi alam.

Akibatnya ketika berubah ke mode sennin, sebagian tubuh jiraiya hampir menyerupai kodok,
Seperti hidung yang membesar, tangan, kaki dan mata jiraiya terlihat seperti kodok. perubahan pada tubuh jiraiya ini juga diikuti oleh kemampuannya dalam melakukan manuver serangan.

Ditambah dengan Fukasaku dan shima yang membuat sennin mode jiraiya lebih lama.

Walaupun sage mode kakashi tadinya hanya sebatas FAN ART saja namun cukup menarik untuk kita ungkap dugaan secara teori bersama. Jika salah satu dari sage mode tersebut dimiliki oleh kakashi mungkin cerita boruto akan tambah menarik...