Terbongkar Izumi Uchiha, Pacar Itachi Uchiha Sebenarnya !

Hei sobat narto pedia, kali ini kita akan mengulas tentang 'Pacar Itachi Uchiha..' Siapakah dia?' uchiha Obito memberitahu Sasuke Uchiha tentang kebenaran sosok sang kakak Itachi Uchiha setelah pertarungan mereka.




Ia menyebutkan bahwa itachi mempunyai pacar atau kekasih. Statment Obito Uchiha pada waktu itu membuat para penggemar berat Naruto atau bisa disebut dengan Narvers bertanya-tanya mengenai sosok dari kekasih Itachi Uchiha ini.

Seperti yang kita tahu bahwa dia adalah seorang Uchiha dan juga telah dibunuh oleh dia selama pembantaian Klan Uchiha.Dan pada akhirnya banyak informasi tentang dirinya yang terungkap dalam dua novel tentang masa Lalu itachi. Itachi Shinden : Book of Bright Light and itachi Shinden : Book of Dark Night (Dalam pembuatan novel ini sendiri disesuaikan dengan alur cerita dalam Naruto Shippuden).


Namun pada akhirnya seperti kita ketahui bahwa peristiwa di anime kemarin tidak disebutkan atau ditampilkan bahwa peristiwa di anime kemarin tidak disebutkan atau ditampilkan mengenai Itachi yang membunuh kekasihnya tersebut. Karena jalan cerita nya sedikit diubah dan mereka (pihak studio pembuatan anime Naruto) tidak berpegang ceritanya pada novel dan dianggap sebagai filler semata.

Berikut ini beberapa rangkuman mengenai sosok Izumi Uchiha dan alur cerita sesungguhnya didalam Novel Itachi Shinden : Book of Dark Night jika diterjemahkan menjadi seperti dibawah.
Izumi Uchiha adalah kunoichi dari Konohagakure dan Anggota dari klan Uchiha. Dia adalah teman dari Itachi Uchiha sejak mereka kecil dan dia tergila-gila degan Itachi.


Izumi digambarkan sebagai sosok gadis yang baik dan perhatian untuk semua Klan Uchia. Setelah pengorbanan ayahnya, ia trauma dan menyalahkan dirinya sendiri. Sejak saat itu, ia memutuskan untuk berubah dan ingin menjadi lebih kuat seperti ayahnya sehingga ia bisa membantu orang lain sama halnya dengan ayahnya lakuakan.

Karena itulah Izumi tidak pernah jatuh kedalam kegelapan kebencian, tidak seperti sebagian besar klan Uchiha. Meskipun ia tidak mempercayai sisa anggota Klannya sama halnya seperti Itachi dan Shishui Uchiha, dia masih memiliki kebanggaan besar dan kepercayaan terhadap klannya. Hal itu terlihat saat dia menolak untuk percaya bahwa klan Uchiha Lah yang melakukan penyerangan kyuubii (Kurama). Dan menyebabkan kehancuran desa serta kematian para penduduk desa Konohagakure sekaligus yang telah mengambil kehidupan ayahnya.

itachi izuma


Ketika Ayahnya meninggal dalam insiden penyerangan Kyubii(Kurama) ke desa Konohagakure disaat itu juga ia telah membangkitkan Sharingannya.

Bahkan lebih awal dari itachi (pasti kalian para penggemar berat Naruto paham dalam adegan dimana Itachi dan Izumi makan atau duduk di danau).

Keinginannya untuk bisa membantu orang lain sangat membebani dirinya karena itulah ia sangat sedih dan tidak dapat mengembangkan kemampuannya secepat Itachi. Itachi mencoba untuk menyakinkan dia untuk meninggalkan tekad dan tujuannya membantu orang lain karena kejadian tersebut bukan kesalahannya. Namun seketika penjelasannya itachi tersebut membuat Izumi tampak terluka.


Pada waktu hari pertama di Akademi, dimana ia belajar tidak menyangka bahwa akan satu kelas dengan Itachi sejak saat itu ia menjadi tergila-gila dengan Itachi.

Pada akhirnya keakraban izumi dan itachi terlihat dianggap seperti sepasang kekasih oleh banyak teman-teman mereka. Pada waktu menjelang kehancuran klan Uchiha, Itachi datang menemui Tobi agar membantu dirinya saat menjelang pembantai Klan Uchiha tersebut.
Kemudian ketika ia mendapatkan misi pembantaian klan Uchiha ini dari Danzo Shimaru, ia berkata bahwa memohon agar menyisahkan adiknya.

Ia memohon agar uchiha sasuke tetap hidup dan mendapatkan jaminan keamanan untuk adiknya ketika misi ini selesai. Setelah yakin dengan misi serta tekadnya untuk mengakhiri pertikaian klan Uchiha dan desa pertama kalinya ia memadamkan hasrat keraguan dalam dirinya.

Ia melanjutkan untuk membunuhnya (Izumi) dan yang paling pertama bunuh adalah ibunya (Izumi), setelah ia membujuk ibunya Izuma untuk pergi, itachi mendekati Izumi dan meng genjutsu dan menempatkannya kedalam Tsukuyomi yang sangat kuat. Di dalam genjutsu tersebut Izumi tinggal selama 30 tahun dalam 1 detik dari waktu dunia nyata aslinya.

Dalam mimpinya, ia menjadi chunin, pensiun dari kehidupan shinobi untuk menjadi istri itachi dan membesarkan anak-anak mereka. Dan hidup untuk menjadi tua delapan puluh tahun sebelum meninggal dari usia tua bersama itachi. Karena genjutsu itu telalu kuat sehingga pikiran Izumi di alam genjutsu menjadi nampak sperti nyatanya dikehidupan aslinya. Seketika itu juga Izumi roboh jatuh dan sekarat dipelukan Itachi.

Izumi berterima kasih kepada Itachi untuk memberinya kehidupan yang dia inginkan bersama dia. Bahkan jika itu adalah mimpi dan itachi berterimakasih padanya untuk mencintai dia sebagai gantinya Izumi meninggal secara tenang di pangkuan itachi.


Itulah sekilas cerita cinta Itachi Uchiha, bersama dengan Izumi Uchiha.