Ternyata 6 Shinobi Ini Mampu Menaklukkan Clan Otsutsuki

Clan Otsutsuki salah satu clan yang sangat kuat, sebab nenek moyang dari para shinobi berasal dari Clan Otsutsuki yaitu Kaguya. Dan Kaguya Manusia atau shinobi pertama yang telah menciptakan Chakra hingga dimana sampai sekarang terciptanya jutsu-jutsu serta cakra-cakra hebat. Tapi seiring berjalannya waktu kaguya kala itu menjadi jahat dan tersegel oleh 2 kekuatan besar anaknya Hagoromo dan Hamura. Dan di balik cerita hagoromo meninggal dan anak dari hagoromo ashura dan indra juga meninggal lamban menaun. Clan Otsuki menjadi menurun ketenaran Clannya.


Dan adapun Shinobi yang dapat mengalahkan Clan Otsutsuki setelah era Ashura dan Indra meninggal untuk itu kami akan menyebutkannya mari kita simak..

Shinobi nomor pertama yang dapat menaklukan clan Otsutsuki Adalah Naruto.
Di Filmnya Naruto Shipudden The Movie 10 Kala itu Hinata yang diculik oleh Toneri dari Clan Otsuysuki Naruto berhasil menyelamatkanya dan mengalahkan Toneri..

Shinobi nomor Dua yang dapat menaklukan clan Otsutsuki Adalah Uchiha Sasuke
Merupakan Rival dari Naruto kekuatannya pu sama kuatnya dengan naruto bukan hal mustahil juga Sasuke dapat mengalahkan Toneri dari Clan Otsutsuki.

Shinobi nomor Tiga yang dapat menaklukan clan Otsutsuki Adalah Kawaki.


Kawaki vs Boruto

Kwaki merupakan Shinobi yang muncul di era Hokage ke 7 Naruto atau di era Film Boruto, dia mempunyai kekuatan sangat dahsyat hingga dikomiknya pun diceritakan sasuke dan Naruto kalah olehnya. Dan bukan hal mustahil kawaki bisa mengalahkan Toneri dari Clan Otsutsuki dan Momoshiki dan Kinshiki Otsutsuki yang muncul pertama di Di film Boruto.

Shinobi nomor Empat yang dapat menaklukan clan Otsutsuki Adalah Boruto


Boruto

Kita sudah mengetahui bahwa Boruto saat itu membantu Naruto dan Sasuke menghadapi Momoshiki dan Khinsiki dan pada akhirnya Boruto dipercaya oleh ayahnya. Sebagai penentu kemenangan untuk melawan momoshiki dengan rasengan terbesar yang dihasilkan dari dirinya dan ayahnya..

Dan dimasa depannya boruto akan menghadapi kawaki musuh terkuat dan bukan hal mustahil Boruto dapat mengalahkan Clan Otsutsuki pada nantinya..

Shinobi nomor Lima yang dapat menaklukan clan Otsutsuki Adalah Sarada.


Sarada

Sarada adalah keturunan dari clan Uchiha dan Sakura dimana dia adalah shinobi konoha yang berbakat dan kuat.. Di kemudian harinya sarada akan mampu mewarisi Jutus serta Ilmu dari ayahnya da ibunya. Dia juga dapat mengimbangi naruto dan sasuke di masa depannya. Dan bukan tidak mungkin Sarada dapat mengalahkan clan Otsutsuki sperti Uzumaki Naruto.

Shinobi terakhir yang dapat menaklukan clan Otsutsuki Adalah Mitsuki


mitsuki

Merupakan shinobi misterius dari konoha dia dikatakan anak angkat dari Orochimaru. Bawasanya kekuatan yang dihasilkan dari riset Orochimaru. Dan dimasa depan nanti Mitsuki akan menguasai jutsu dan sage mode tingkat tinggi dan kekuatannya setara dengan Boruto dan Kawaki. Dan Mitsuki juga termasuk salah satu shinobi yang bisa mengalahkan Clan Otsutsuki