Menguak Misteri Penyebab Kakashi Membunuh Rin Sebenarnya

Apa yang ada dibenak para fans naruto tentang peristiwa lama ini, mengapa Kakashi membunuh Rin.?
Benarkah Kakashi membunuh Rin? Pertanyaan itu terlintas di benak siapapun yang telah melihat Naruto Episode maupun Naruto Chapter 604.


Menguak Misteri Penyebab Kakashi Membunuh Rin Sebenarnya

Chapter tersebut menjelaskan tentang Obito yang keluar dari persembunyian Madara untuk melihat keadaan Kakashi dan Rin.


Namun Obito terkejut melihat Kakashi menusuk dengan dengan tangan tepat di jantung Rin, atau dengan kata lain Kakashi membunuhnya. Selanjutnya, terlihat bahwa setelah membunuh Rin Sharingan Kakashi bangkit menjadi Mangekyou Sharingan.
Begitu pula dengan obito yang saat itu menyaksikan kematian Rin. Kakashi seperti jatuh pingsan, sedangkan Obito amarahnya memuncak, Nah, kenapa Kakashi sampai tega membunuh Rin?

Dugaan admin kenapa Kakashi membunuh rin....

<>
1. Kakashi dikendalikan musuh.
Tubuh Kakashi dikendalikan musuh dengan genjutsu atau teknik lainnya. Kakashi tak bisa mengontrol dirinya dan secara tidak sengaja membunuh Rin.

2. Kakashi ingin membangkitkan Mangekyou Sharingan.
Kakashi mengetahui rahasia mata sharingan, Kakashi ingin memaksimalkan kekuatannya untuk membangkitkan Mangekyou dengan cara membunuh Orang terdekatnya, yaiitu Rin.

Tapi sayangnya, Kakashi tidak sengaja untuk membunuh teman dekat demi memperoleh kekuatan. Jadi, kemungkinan ini salah dan tidak benar. Pada chapter 605, ada percakapan para ninja dari Kirigakure yaitu "Setidaknya ambil kembali wanita itu" Kita tak boleh membiarkan musuh mengambil tubuhnya."

Nah, kemungkinan ada sesuatu di dalam diri rin yang diinginkan oleh Desa kirigakure, entah itu informasi, kekuatan dll. Berdasarkan dialog tersebut, rin adalah mata-mata dan sebagai wadah untuk Bijuu dari Sanbi untuk diperalat oleh Kirigakure. Dan akan digunakan untuk menghancurkan desa Konoha atau sebaliknya di dalam tubuh Rin Sudah ada Sanbi.

Hal itu memungkinkan ninja dari desa Kirigakure ingin merebutnya kembali. Untuk memanfaatkan Rin. Kakashi yang mengetahui hal tersebut, tidak bisa menyerahkan Rin ke pihak musuh, karena itu dapat membahayakan desa. Lalu Kakashi pun membunuh Rin untuk menuntaskan misinya dan demi melindungi desa.

Ternyata Rin Lah yang meminta Kakashi untuk membunuhnya. Karena saat itu Rin Di Culik oleh Shinobi Kirigakure dan sudah di jadikan Jinchuriki Sanbi. Karena saat itu Rin di Culik oleh Shinobi Kirigakure dan Sudah di Jadikan Jinchuriki Sanbi. Kakashi berhasil menyelamatkan Rin tapi itu sebenarnya rencana dari Kirigakure,



 

Mereka bertindak seolah-olah mengejar Kakashi dan Rin Agar mereka cepat kembali ke Konoha, Jadi dengan begitu Sanbi dapat menyerang Konoha. Rin mengetahuinya, dan saat Kakashi menyerang dengan Raikiri, Rin menghalangi serangannya agar mengenai Rin Sendiri.

Dia memutuskan untuk mati di tangan orang yang di cintainya, untuk melindungi Desa Konoha. Pilihan yang sangat berat bagi Kakashi, antara membiarkan Rin Hidup dan Diambil oleh Ninja Kirigakure. Namun hal itu berpotensi membahayakan desa atau melindungi desa dengan cara membunuh Rin.

Ataukah ini adalah rencana Madara untuk menciptakan Kegelapan Hati di dalam Obito, mengubah cinta dan persahabatan menjadi kebencian. Sehingga madara bisa mempercayakan rencana kebangkitan madara dari kematian dan Mugen Tsukoyomi kepada Obito di masa depan.