Boruto Akan Mewarisi Kekuatan Kurama Setelah Naruto Mati

Banyak fans naruto diluar sana sering kali beragumentasi mengenai apakah suatu hari nanti boruto akan mewarisi kekuatan kurama setelah naruto meninggal. Sebelum juga ada fans yang beropini bahwa...



Boruto tentunya akan mewarisi kekuatan kurama meskipun tidak sebesar milik naruto karena menyangkut dengan gen atau darah. Masashi kishimoto belum lama ini telah membuat gambar sketsa kecil untuk menyambut perilisan komik volume pertama dari manga boruto : naruto next generation.
Seperti yang kalian lihat, gambar yang dibuat oleh Masashi kishimoto ini, Penampilan boruto disertai sepasang kekuatan mata byakugan dengan dalam keadaan chakra kyuubi mode.





Serta penampilan sarada uchiha dalam gambar, terdapat motif spiral matahari kemungkinan ini adalah Mangekyo sharingan miliknya. Dan untuk mitsuki penampilan dalam gambar ini disesuaikan pada manga spin off nya dengan bentuk sage mode ular.

Kemungkinan masashi kishimoti sengaja membuat gambar itu bertujuan untuk menarik kembali para fans yang sebelumnya kecewa dengan manga boruto tersebut. Tidak tertutup kemungkinan chapter berikutnya masashi kishimoto dan ikemoto akan berkolaborasi untuk pembuatan manga boruto selanjutnya. Bagaimanapun kihsimoto pernah mengatakan ia akan membuat boruto bahkan lebih baik daripada naruto. Sebagai contohnya atau mungkin sebuah prediksi tentang apa yang bisa kita harapkan nanti untuk melihat chapter mendatang di manga boruto.





Setidaknya kita sudah memilki konfirmasi dan bukti bahwa dalam side story mitsuki sudah memiliki kemampuan untuk menguasai dan menggunakan sage mode ular, yang sempurna dari sage kabuto.