Top 10 More Shinobi Yang Mempunyai Chakra Kyuubi

Tahukah kalian selain Naruto, Siapa saja Shinobi yg pernah menggunakan Chakra Kyubii. Langsung saja ke alur ceritanya..

1. Rikudou Sennin

Rikudou sennin merupakan nenek moyang dari shinobi. Dia adalah seorang jinchuriki juubi yang telah memisahkan cakra juubi menjadi sembilan bijuu. Meskipun dia bukanlah pemilik langsung dari cakra kyuubi, namun setidaknya dia juga pernah memiliki cakra kyuubi saat masih menjadi jinchuriki juubi.

Di karenakan di dalam cakra juubi memang mengalir juga cakra kyuubi.

2. Mito Uzumaki.

Orang pertama daro clan uzumaki ini datangkan ke konoha untuk di jadikan wadah dari pada kyubi. Dimana pada masa itu kyubi atau bijuu merupakan senjata terkuat bagi desa. Tak heran jika berbagai desa berebut untuk mendapatkan kekuatan ini. Mito juga merupakan istri dari hokage pertama yaitu Hashirama Senju (Hokage Pertama).


Hashirama sendiri musuh bebuyutan dari pada uchiha madara dan sampai perang dunia ninja mereka tetap menjadi musuh. Karena terbatas usia ia akhirnya meninggal dan di gantikan oleh generasi berikutnya.


Sedikit informasi yang bisa saya tangkap dari istri orang pertama di konoha ini sebab memang jarang sekali di tampilkan =( Terakhir kali dia muncul ketika kushina menceritakan asal usul dia menjadi jinchuriki kepada naruto.

3. Kushina Uzumaki.

Shinobi berambut merah tomat panjang (Julukan sewaktu kecil) =).. Ini siapa sangka jadi istri hokage konoha. Padahal sewaktu kecil dia juga ingin menjadi hokage juga. Ibu dari naruto uzumaki ini mewariskan satu hal unik yaitu ucapan datebayo yang juga selalu diucapkan oleh naruto. Kaushina adalah seorang shinobi yang pernah menjadi jinchuriki sebelum naruto, jadi otomatis dia juga pernah memiliki cakra kyuubi. Dia juga yang membuat naruto bisa menguasai cakra kyubi dengan baik.


4. Minato Namikaze.

Ayah dari naruto serta orang yang menjadi Hokage Konoha yang Keempat Ini juga mempunyai Chakra Kyuubi. Awal mulanya minato bisa mendapatkan cakra kyuubi adalah dimana disaat peristiwa kelahiran naruto terjadi.


Disana minato menyegel separuh dari chakra kyubi kedalam tubuhnya dengan shiki fujin dan kemudian sisanya di segel di dalam tubuh sikecil anaknya.

Alasan tidak menyegal semua cakra ke dalam tubuh naruto mungkin karena ukuran fisik  naruto saat itu belum kuat sehingga dia menyegel sebagian di dalam tubuhnya. Itu juga menjadi salah satu Keuntungan ketika dia dibangkitkan dengan edo tensei oleh orochimaru sehingga dia bisa berubah menjadi bijuu mode..

Dan membantu mengalahkan madara serta obito dalam perang itu dan terlebih bukan hanya bijuu yang dia hadapi namun juga adalah juubi.

5. Naruto Uzumaki.

Naruto adalah orang pertama yang bisa menjinakkan kyubi, padahal kyuubi tercipta dari kebencian yang sangat besar. Bahkan tingkat kebencian ini lebih besar dari apa yang di perkirakan oleh ekor delapan jinchuriki atau hachibi. Dia mengatakan itu ketika naruto belajar Mode Bijuu.

Kurama dan naruto baru bekerja sama ketika dia dalam perang dunia ninja keempat. Saat bertemu madara dan obito dia bisa masuk bijuu mode. Dengan warna khas kuning dan garis hitam serta garis yang hampir mirip kalung Rikoudo di lehernya. Ketika itu alasan kurama mau bekerja sama karena dia tidak ingin lagi dalam kendali orang bertopeng itu.

6. Kinkaku.

Kinkau merupakan salah satu shinobi yang pernah di telan oleh kyuubi. Namun selama 2 minggu dalam perutnya dia sempat memakan cakra kyuubi. Oleh karena itulah dia bisa keluar dari perut kyuubi secara hidup-hidup. Dan meskipun dia bukan seorang jinchuriki namun dia juga bisa menggunakan cakra kyuubi selayaknya seorang jinchuriki.

7. Ginkaku

Ginkaku merupakan kembarnya dari kinkau. Dia juga pernah ditelan oleh kyuubi bersama dengan saudaranya kinkaku. Oleh karena itu dia juga bisa menggunakan cakra kyuubi seperti yang dilakukan oleh kinkaku.

Walau saudara kembar ini punya cakra yang sama dan bisa berubah menjadi monster berekor mereka hanya bisa berubah menjadi wujud tidak sempurna. Tetapi satu ekor dengan tenaga yang sangat luar biasa itu ternyata mampu membuat pasukan penyergap menjadi kocar kacir.

8. Sora.

Seorang bocah yang mempunyai cakra yang sama dengan naruto ini muncul di episode ke 70 yang berjudul resonance. Ada ikatan batin antar mereka berdua ketika satu mengalami kesulitan akan terdengar dan terasa di hati dan perasaan yang lainnya.

Bahkan ketika naruto berdekatan dengan sora yang posisinya tidak bisa di kontrol naruto perlahan lahan juga berubah menjadi Kyuubi.Namun masih bisa mengontrol dan menghilangkan perubahan yang masih sedikit itu.

Sora tidak bisa mengendalikan diri sehingga dai berada dalam pengaruh kebencian cakra warna orange atau merah itu. Bentuknya memang lain dari naruto yakni coklat dan banyak berduri. Ok lebih tepat jika saya samakan dengan Jugo, sebab bentuk fisiknya hampir sama yg membedakan adalah bentuk cakranya.

Naruto berhasil membuat sora kembali tersadar dengan panggilannya. Dalam mode kyubi itu serasa sora tidak ada teman dan dalam sugesti kesendirian. Banyak sekali hal negatif yg membuat dia merasa sedih dan benci serta merasa kesepian.

9. Uzumaki Menma.
 

Menma merupakan naruto yang ada di dunia lain. Dunia yang di ciptakan oleh obito dengan teknik uchiha clan. Disana bahkan menma tak hanya menguasai Chakra Kyuubi namun dia juga bisa bertarung bersama Kyubi. Dan disini kesekian kalinya kurama mau membantu naruto ketika berkelahi. Menma dan naruto juga termasuk tokoh di dalam naruto yang hampir sama.

Hanya saja yg membedakan nya adalah rambutnya berwana hitam (Pengaruh Kontrol Maara atau Obito). Dan juga mempunyai mata sharingan. Dia berpakaian abu-abu dengan ada semacam bulu di lehernya. Dia juga bisa di katakan hebat dalam menggunakan berbagai jutsu. Yang paling mengerikan adalah jutsu kuchiyosenya, dia dapat memanggil berbagai type hewan dalam sekali panggil.

10. Uchiha Madara.

Saat madara hendak menjadi jinchuriki juubi, dialah yang telah mengeluarkan kyuubi dari tubuh naruto. Oleh karena itu saat madara menjadi jinchuriki juubi, secara tidak langsung dalam tubuhnya juga telah mengalir cakra kyuubi. Sama halnya dengan rikudou sennin.

11.  Aliansi Shinobi.

Saat juubi mulai menyerang naruto membagi chakranya dengan cara menepuk setiap pundak dari teman temannya. Chakra kyubi yang di dapat sangat membantu dalam penyerangan sehingga kekuatan atau tingkat dari jutsu meningkat. Cukup untuk menahan juubi selama beberapa saat namun itu tidak berlangsung lama. Secara tidak langsung dalam tubuh mereka juga telah mengalir cakra kyuubi, sama halnya dengan rikudou sennin. 


Hmm sudah tahu kan 10 shinobi lebih yang pernah sempat mengendalikan dan memiliki Chakra Kyuubi.