Top 9 Segel Mengerikan Tanda Kutukan di Anime Naruto

Juinjutsu merupakan "Teknik segel kutukan" yaitu jenis yang dipakai untuk mengendalikan seseorang di bawah kontrol pengguna. Dengan memberikan sebuah segel pada tubuh korban, pengguna akan mengendalikan kemampuan korban dan tindakan di bawahnya/kendalinya.




Dengan segel tangan rahasia yang sederhana, pengguna dapat mengeluarkan siksaan mental dan fisik yang besar pada korban. Dan mekanisame nya tepat dari Juinjutsu sangat dirahasiakan sekali.

Ok Langsung to do point :

1. Chi No Juin.
Ini merupakan satu yang terkuat dari segel kutukan Orochimaru, dan yang lainnya adalah Ten No Juin (segel kutukan surga). Segel kutukan ini sangat kuat bahkan diantara segel terkutuk lainnya. Segel ini terdiri dari 3 garis yang sedikit melengkung. yang akan menyebar dalam pola rip.

2. Animal Cursed Seal.
Ini merupakan segel kutukan orochimaru namun segel kutukan ini berbeda dengan segel kutukan miliknya yang lain. Untuk mendapatkan segel kutukan ini, orang yang dipilih terlebih dulu digigit ular Orochimaru untuk menerima petunjuk tentang cara untuk membuat ramuan segel. Tidak seperti segel lain, gigitan ular ini tidak langsung memberikan segel kutukan seperti segel orochimaru yang lain. Melainkan pengguna harus meracik ramuan khusu untuk mengaktifkan segel tersebut.

3. Ten No Juin.
Ten No Juin adalah salah satu segel kutukan terkuat selain Chi No Juin. Segel ini terdiri dari tiga Tomoe, persis dengan sharingan. Ketika segel diaktifkan akan muncul tanda seperti api yg menyebar di tubuh pengguna. sama seperti semua segel kutukan Orochimaru. Pengguna di beri keuntungan mampu meningkatkan cakra dan kemampuan fisik saat segel diaktifkan.

4. Danzo No Juinjutsu.
Segel kutukan ini yang diberikan kepada anggota Anbu Root oleh danzo shimura.
Segel ini terletak dibagian lidah para Anbu, dan diberikan untuk memastikan agar tidak ada informasi yang bocor tentang Danzo atau Organisasi ke pihak musuh. Setelah danzo meninggal, segel ini pun menghilang dari semua anggota root.

5. Hyuga Soke No Juinjutsu.
Segel kutukan yang ada pada dahi keluarga cabang dari clan Hyuga. Semua anggota keluarga cabang diberi tanda dahi seperti itu oleh keluarga utama agar mengabdi pada keluarga Utama. Jadi mereka tidak bisa berkhianat dan byakugan mereka tidak bisa diambil oleh musuh. Jika keluarga cabang mati, maka segel tanda dahi itu akan menghancurkan Byakugan pemiliki tanda segel tersebut.
Hyuga Soke No Juinjutsu


6. Shinten Kugutsu Juin No jutsu
Berguna untuk mentransfer pikirannya pada boneka dan ketika lawan menyerang boneka tersebut maka jiwa lawan akan tersegel pada boneke tersebut dan Fu bisa dengan Mudah mengendalikan tubuh lawan sementara pikiran/jiwa korban masih terjebak dalam boneka, Seperti Fu menjebak AO.

7. Orochimaru No Juinjutsu.
Ini adalah segel yang diberikan orochimaru pada korban-korbannya, untuk menerapkan segel kutukan ini, ororchimaru akan menggigit sasarannya. Ia akan mengelurakan taring yg tajam dan akan memanjangkan lehernya untuk menggigit bagian tubuh korban. Segel kemudian muncul pada tubuh korban di dekat titik, dan kemudian mereka akan kehilangan kesadaraan, segel ini mampu meningkatkan chakra pengguna.
Orochimaru No Juinjutsu


8. Kugutsu No Noroi'
Hiruko menggunakan teknik ini untuk mengendalikan seseorang. Teknik ini dapat diaktifkan lama setelah teknik ini pertama kali diberikan. Tanda segel ini berada di kening/dahi korban dan memiliki bentuk mata merah dengan lingkaran lainnya di dalamnya mirip dengan pupil mata.

Kugutsu No Noroi


Dan dengan empat garis yang berbeda dibaris bagian atas dari mata dan dua garis tebal besar yang berada dari kedua sisi mata. Kekuatan ini digunakan untuk mengontrol pikiran orang lain seperti yang muncul di Dahi kakashi.

9. Sound Four's Cursed Seals.
Setiap anggota dari oto yonin shu menggunakan segel kutukan. Meskipun segel mereka tidak sekuat Ten No Juin dan Chi No Juin. Namun mereka mempunyai hasil akhir yang sama. Seperti semua segel kutukan orochimaru, masing masing pengguna akan mamapu meningkatkan chakra.
Kemudian mereka dapat bertransformasi kebentuk yang unik. Namun pengguna akan kehilangan banyak energi setelaj memakai segel Kutukan ini.

Hmm jadi 9 Segel kutukan tadi menurut admin, mana pilihanmu yg paling hebat.?