Bisakah Naruto Menggunakan Mata Rinnegan Sepenuhnya.?


Bisakah Naruto Menggunakan Mata Rinnegan Sepenuhnya?. Banyak yang beredar asumsi menegenai beberapa pengguna Sharingan dan Rinnegan tidak secara garis keturunan Klan Uchiha, bisa dikatakan lainnya dengan Cangkok Mata.

Asumsi ini berdasarkan fakta dari jalan cerita serial naruto itu sendiri yang dimana ada beberapa shinobi,
Pengguna sharingan dan rinnegan bukanlah dari darah murni keturunan klan uchiha, seperti nagato, danzo dan Kakashi. Danzo dan Kakashi keduanya telah menjadi shinobi yang sangat kuat yg bisa menggunakan kemampuan.

Sharingan secara maksimal meskipun mereka bukanlah dari klan uchiha. JAdi jika naruto dierikan atau mempunyai sharingan kemungkinan terjadi bahwa ia akan lebih dari mampu menggunakannya bahkan melampaui mereka berdua.

Tapi tidak dengan rinnegan, sang pengguna harus lebih kuat dalam fisiknya dan setidaknya membutuhkan lebih, Banyak chakra dalam penggunannya karena rinnegan adalah evolusi utama dari sharigan. Namun, jika dilihat dari nagato ia sangat mampu menggunakan kekuatan dari rinnegan.

Sekaligus pemimpin akatsuki dan mampu menghancurkan konoha dengan jutsu, yg berasal dari kemampuan rinnegan tersebut. Pada awalnya nagato menerima rinnegan nya dari madara meskipun belum dijelaskan dijalan cerita aslinya bagaiman caranya dia memberikan rinnegan tersebut kepada nagato.

Madara memberikan rinegan miliknya kepada nagato dengan berharap bahawa nagato akan menggunakan untuk, membangkitkan dirinya yang telah mati agar hidup kembali di masa depan ketika ia berhasil menguasai kekuatan dan pengguna matanya.

Seperti jawababbya sudah ada karena nagato diketahui salah satu dari hanya beberapa sebagian anggota klan uzumaki yang masih hidup. Seperti sebagian para fans naruto tau bahwa nagato menerima matanya sebelum kushina dan karin lahir sehingga dirinya lah yang diketahui dan dikenal sebagai, Kandidat satu-satunya untuk mewariskan kekuatan mata rinnegan milik madara ke nagato.

Tapi kenapa harus diwariskan kepada klan Uzumaki? Karena kita tahu bahwa klan ini memiliki kapasitas chakra yang bisa dikatakan sangat besar, Sehingga madara tidak perlu khawatir dengan nagato untuk masalah chakra apabila dirinya sudah mampu menggunakan rinnegan secara penuh.

Klan Uzumaki sengaja dimusnahkan karena sebagian dari shinobi takut dengan jutsu penyegelan mereka tapi ada juga yang takut karena mereka memiliki kapasitas chakra yang besar, Sehingga mereka sering kali dijadikan wadah bijuu dan tentu saja madara menggunakan Nagato untuk wadah mata rinnegannya.

Secara garis besar dia merupakan keturunan saudara jauh dari senju yang tak lain adalah klan uzumaki secara membuatnya mirip dengan nagato. Kita tahu bahwa naruto juga merupakan jinchuriki dari kurama yang merupakan bijuu terkuat dari kesembilan bijuu yang ada selain dari juubi.

Oleh karena itu, naruto memiliki chakra yang besar dan sehingga setidaknya dia memilki chakra yang cukup untuk menggunakan rinnegan. JAdi kemungkinan bahwa naruto dapat menggunakan kemampuan Evolusi Utama dari Klan Uchiha tersebut.

Tapi dia sebenarnya dipastikan juga bisa menggunakan kemampuan rinnegan secara penuh bahkan melebihi dari nagato. Seperti dilihat dari nagato, kita mengetahui bahwa menggunakan rinnegan yang bukan keturunan asli dari klan Uchiha dapat menguras sebagian chakra dan daya tahan tubuh, SAng penggunanya jika digunakan secara berlebihan dan juga melihat hal yang sama ketika kakashi menggunakan mangekyo sharingan.

Tapi tidak dengan naruto, ia mampu menggunakan rinnegan dengan maksimal tanpa terkuras chakra sedikitpu bahkan mempengaruhi daya tahan tubuhnya. Karena ia memilki bahkan bisa menggunakan sage mode dan kyubi mode pastinya jika ia menggunakan salah satu Dari kedua mode tersebut setidakya mencegah dampak buruk dari pemakaian kekuatan rinnegan seperti nagato.

Pastinya kalian sangat setuju jika naruto dapat melakukan hal lebih dari kemampuan dan kekuatan rinnegan seandainya dia memilikinya. Tidak dipungkiri lagi ia akan membangkitkan susano'o yang lebih baik dan kuat dari milik madara dan sasuke yang sama-sama memilki kekuatan rinnegan.

Susano'o adalah teknik pertahanan utama dari klan uchiha dan sangat membutuhkan jumlah chakra yang luar biasa dalam menguasainya. Akibatnya dari itulah nagato dan danzo tidak pernah terlihat menggunakannya dan kemungkinan jika keduanya tidak dapat melalkukannya dalam arti menguasai teknik ini sendiri.
Tapi kita bisa melihat satu shinobi yang bukan keturunan klan uchiha yang menggunakan susano'o tanpa kelelahan bahkan sekarat yaitu kakahshi.

Meskipun ia hanya menggunakannya sekali dalam pertempuaran melawan kaguya, itu membuktikan berarti masih ada kemungkinan unutk non uchiha dapat menggunakan teknik susano'o. Oleh karena itu, unutk alasan apapun itu jika naruto diberikan kekuatan mata rinnegan dipastikan dengan beberapa pelatihan ia sudah dapat menggunakannya.

Bahkan melebihi dari penggunaan dari nagato bahkan unutk madara uchiha sendiri.
Itulah kemungkinan yang akan terjadi jika naruto memiliki rinnegan. Jika kalian memiliki pendapat sendiri silahkan berikan komentar ya.