Mengungkap Misteri Power Up Teknik Baru Shikamaru Di Naruto

Shikamaru adalah shinobi konoha yang terkenal dengan otaknya yang genius dan cerdik dalam strategi dalam perang maupun bertarung. Banyak yang mengira bahwa Shikamaru merupakan salah satu shinobi yang hanya pintar saja tetapi lemah dalam jutsu maupun ninjutsu serta daya tahan tubuh untuk bertarung.

Tetapi setelah perang dunia shinobi ke Empat banyak kejutan baru di salah satu kharakter ini, karena mempunyai beberapa peningkatan kemampuan serta menguasai jurus baru hmmm apa saja, oke langsung saja.


Kage Bunshin Shadow


Kage bunshin ini beda dari yang lain karena menggunakan elemen bayangan/shadow untuk membuat clone shikamaru sehingga membuat musuh kebingungan, seperti halnya shikamaru menggunakan ini saat melawan Gengo.

(Chakura To) Pisau Khusus Seperti Milik Asuma


Chakura To Shikamaru

Teknik ini adalah senjata shikamaru seperti pisau yang digenggam dan dialiri chakra banyak dan berbentuk sangat tipis sehingga mampu menebas batu atau benda padat dengan cepat dan kuat sehingga membuat musuh bisa mati dan tersayat seketika.

Kage Kubi Shibari no Jutsu


Kage Kubi Shibari no Jutsu Ninjutsu adalah teknik yang dikembangkan oleh klan Nara. Untuk melakukan teknik anggota klan akan pertama mereka mengikat target dengan menggunakan Kage Mane ada teknik Jutsu. Setelah target tidak bisa lagi bergerak, mereka membentuk segel tangan diperlukan untuk memulai teknik ini.


Kage Kubi Shibari no Jutsu


Anggota klan menggunakan bayangan mereka untuk membentuk sebuah tangan yang akan merayap Facebook tubuh lawan mereka untuk leher mereka. Setelah tangan mencapai leher, itu akan membatasi sedemikian rupa sehingga mencekik lawan. Namun, anggota klan akan perlu berhati-hati. Jika target mereka memiliki banyak chakra, mereka bisa kembali tangan bayangan dan mencegah dari mengikat leher mereka.

Kage Mane no Jutsu


Kage Mane no Jutsu Ninjutsu adalah teknik yang dikembangkan oleh klan Nara. Itu tujuan awal adalah sebagai keterampilan untuk membantu penundaan pengejarnya. Setelah membentuk segel tangan diperlukan, anggota klan dapat memanipulasi bayangan mereka sepanjang permukaan apapun. Dengan menggunakan bayangan terdekat lain, mereka lebih lanjut dapat memperluas jangkauan bayangan mereka, namun mereka terbatas pada daerah permukaan bayangan asli.


Setelah anggota clan bayangan bayangan mencapai target, itu akan melampirkan dirinya sendiri. Sedangkan target terpasang akan dibekukan, hanya mampu bereplikasi dalam cermin bentuk tindakan anggota klan. Jika anggota klan rendah pada chakra, maka Kage Mane akan goyah dan bayangan akan kembali ke bentuk normal.