Top 9 Shinobi Paling Brutal Nan Kejam Di Naruto

Ketika bertarung shinobi ini apabila sudah tersulut emosinya bisa menjadi mengerikan dan kejam terhadap lawan maupun musuhnya, tak segan untuk menebas serta mematahkan tulang sehingga membuat kesan karakter kejam dan antagonis.


1. Kakuzu.
Salah satu shinobi yang pelit dan selalu perhitungan serta karakter satu ini juga paling keji banget. Sebab suka sekali merampas dan mengoyak agar mendapatkan jantung untuk ritual serta tekniknya memperpanjang umurnya. Ketika merampas jantungnya juga dengan cara beringas, langsung menusuk dada musuh dengan tangan kosong dan memasukkannya ke tubuh korban lalu mengambil tanpa memikirkan rasa sakit yang dialami korban hingga maut datang.

2. Hidan.

hidan

Klop dengan partnernya Kakuzu, hidan merupakan karakter yang brutal dan kejam!! Dia suka membunuh lawan berdasarkan ajaran Agama JAshinnya, yang intinya membunuh sambil menyiksa lawannya. Cara brutal ini pernah ia tunjukkan saat membunuh Asuma, setelah ia melakukan ritual , ia menusukkan batang besi ke tubuhnya agar asuma juga merasakan apa yang dia rasakan. Sampai asauma mati dengan keadaan yang mengenaskan.

3. Danzo Shimura.

Danzo Shimura

Sebenarnya danzo salah satu shinobi yang baik, dia sangat mencintai konoha dan bersedia melindunginya dengan segala dia punya. Tapi dibalik itu, dia juga seorng shinobi yang sadis dan kejam. Dia sudah merampas mata kana Shishui serta mata anggota klan yang lain. Lalu dia mentransplantasikannya ke tanggan dia untuk digunakan dalam bertarung dengan lawan. Kejam bukan..?

4. Orochimaru.

Orochimaru

Bila membahas tentang karakter ini, brutal dan kejinya Orochimaru sudah banyak yang mengetahuinya. Mulai dari pembantaian Jonin untuk eksperimennya, pembunuhannya terhadap gurunya sampai cara dia menyesatkan ninja-ninja muda untuk kepentingan sendiri. Misalnya seperti sasuke dan aak buah Orochimaru lainnya, dia mengiming imingi mereka dengan kekuatan hebatnya, lalu menjadikan mereka bidak untuk melawan musuh-musuhnya.

5. Kabuto Yakushi.
Di awal kemunculannya, dia terlihat ninja yang biasa-biasa saja,namun seiring waktu berjalan, tampaklah kabuto yang sebenarnya. Karakter ini cerdik dan hebat karena dapat membuat strategi perang yang bagus di Perang Dunia Shinobi ke 4. Tapi dia sangat kejam Men Edotensei Shinobi masa lalu, kemudian menjadikannya tentara untuk melawan shinobi aliansi. "Sesuatu" yang kejam karena hanya demi ambisinya yang ingin dikenang dalam sejarah.

Uchiha Madara Dan Obito.
Mereka adalah kedua shinobi yang jatuh di dunia kegelapan karena mempunyai masa lalu yang sangat menyakitkan. Dua uchiha ini benar benar kejam dan sadis melampaui norma dan peraturan para shinobi. Demi mewujudkan rencana mata bulannya, mereka rela melakukan apapun.
Mulai dari penghasutan Nagato, penyiksaan Kushina yang baru melahirkan, penyerangan Kyuubi ke konoha, hingga pembantaian besar-besaran di Perang Dunia Shinobi 4, Semuanya mereka lakuakn seenak jidatnya demi suatu hal yang tak logis. Kenyataan dengan rencana Mata bulan adalah salah satu rencana yang sangat fatal karena menambah daftar penderitaan dan kesengsaraan orang-orang yang tak berdosa karena perang.

8. Uchiha Sasuke.
Ketika ujian junin sasuke kita melihat ada bibit menjadi brutal dan kejam saat mematahkan kedua tangan seorang junin lainnya saat ujian merebut gulungan. 


Uchiha Sasuke

 Dan peristiwa lainnya sasuke sedang berusaha membunuh orochimaru dan itu adalah gurunya sendiri setelah mendapatkan kekuatan dari sang guru. Tetapi sasuke menyadari rencana jahat Orochimaru dan berencana membunuhnya terlebih dahulu, dari situlah kita melihat pertarungan sangat kejam dimulai. Selain itu dia juga melanjutkan ambisinya untuk balas dendam membunuh kakanya sendiri uchiha Itachi.

9. Sabaku No Gara
Gara adalah salah satu shinobi yang menjadi bahan percobaan nya di desanya sendiri dan kedua orang tuanya lah terutama sang ayah menciptakan senjata monster di dalam diri Gaara. Dengan menjadi jinchuriki Shukaku yang terkenal dengan karakter yang kejam brutal dan keji. 


Gara


Dari sinilah awal mula ke Brutalan dan kekejian Gaara dimulai. Shukaku akan menguasai tubuh dan pikirannya, sehingga kita lihat saat ujian juunin semua yang berhadapan dengan gaara pasti mati tanpa belas kasihan walaupun musuh sudah minta ampun. Dan saat melawan lee juga dia berusaha membunuhnya ketika sudah tak berdaya namun secara cekatan Might guy menghentikannya.