Top 10 Shinobi Kuat Tapi Jarang Tayang Di Naruto

Hmm ninja ini jarang sekali tampil di animenya, sebab kemampuan serta kekuatannya hanya sekilas saja di episode nya sendiri. Oke to do point saja. ok cekidott,,,


1. Haku merupakan shinobi yang berasal dari kirigakure dan anggota klan yuki yang memiliki kemampuan kekkai genkai yang menguasai Hyoton.



Yaitu jurus yang menggabungkan elemen angin dan air, sehingga menciptakan es. Namun sayang dirinya tewas bersama Zabuza. Pada saat haku melawan naruto dan sasuke, ia berhasil melumpuhkan sasuke yang membuat naruto menjadi sangat marah dan agak berubah menjadi miniatur kyuubi. Haku yang mempunyai kekuatan yang sangat besar dan mengerikan dari naruto, akhirnya menyerah dan meminta naruto untuk membunuhnya.

2. Kimimaro
Memang penampilan dari karakter ini boleh dibilang terlalu singkat sehingga potensi total dari kemampuannya belum sepenuhnya dikerahkan oleh dirinya. Potensi kemampuan yang sangat langka dimilikinya karena ia tewas oleh penyakit yang dideritanya akibat terlalu sering menggunakan jutsu terlarang dari segel Orochimaru.




3. Karin
Karin adalah klan Uzumaki dan saat dirinya masih kecil, ia mengenakan ikat kepala kusagakure dan tinggal di sebuah desa kecil yang terbakar habis perang. Kemampuan khusus karin adalah kagura Shingan yaitu memungkinkan dia untuk melacak cakra individu.



Kemampuan sensor cakra karin berbeda dgn ninja lainnya. Sebagai contoh dia dapat mendeteksi Juugo tidak berada dalam kerumunan tahanan lain. Karin dapat merasakan cakra dari jarak jauh dan merasakan perubahan cakra individu. Karin juga memiliki teknik pemindahan cakra melalui gigitan (heal bite) dan shosen jutsu.

4. Kiba
Kiba dan Akamaru mampu menggunakan jurus-jurus khusu klan inuzuka seperti gatsuga atau garoga. Kombinasi kiba dan akamaru termasuk kombinasi terbaik. Selain menyerang, indra pelacak kiba sangatlah tajam, ia mampu melacak seseorang dari baunya tanpa petunjuk bau dalam jarak yang cukup jauh.
Tidaklah heran kalau team 8 menjadi team pelacak terbaik.

5. Jugo mampu memahami dan berkomunikasi dengan hewan, seperti burung dan dapat meminta mereka untuk membantunya menyelesaikan tugas-tugas.


Seperti bertindak sebagai pengintai atau pengumpulan informasi yang telah mereka saksikan. Kemampuan jugo lainnya berasal dari orochimaru Juinjutsu. Menggunakan cairan tubuh untuk membuat berbagai mengutuk segel orochimaru dengan merek pengikutnya.


Dengan demikian, ia dapat menggunakan kekuatannya untuk tingkat penuh tanpa itu mengikis tubuhnya. Tidak seperti mereka yang telah diberi segel terkutuk, jugo tidak terbatas pada satu transformasi, dan dapat memasukkan bentuk apapun yang terbaik untuk situasi ini.

6. Shino
Sepertinya karakter satu ini kurang dimanfaatkan memontnya entah itu di anime atau manga nya meskipun memiliki kemampuan dan kekuatan yg layak diperhitungkan. Shino menggunakan strategi dengan matang seperti shikamaru, namun shino jauh lebih percaya diri akan kemampuannya. Shino menggunakan serangga dalam menyerang musuh seperti halnya klan aburame lainnya.


Serangga kikaichunya sangat banyak sehingga dapat menyerang musuh dgn sangat kuat. Kikaichu juga menghisap chakra musuhnya. Selain menyerang, shino juga dapat menggunakan serangganya sebagai bunshin ataupun pelindung.

7. Onoki
Ia hampir sama dengan mei terumi tidak banyak dijelaskan latar belakangnya hanya dengan flashback dari animenya saja di mana ia bertemu dengan madara. Jadi bisa dibilang ia merupakan salah satu karakter yang cukup menarik karena dia begitu lama hidup dan melalui begitu banyak peperangan ninja di setiap generasi.

8. Mei Terumi
Dari semua kage dia adalah yang paling terbelakan dalam menunjukan potensi kemampuan dalam penampilannua di serial naruto. Sebagaimana yang diceritakan bahwa ia mampu mengubah desaa kirigakure dari desa berdarah menjadi lebih baik dari sebelumnya.



Kemungkinan potensi penampilannua kurang ditonjolkan karena masalah priotas desa nya yang rata rata shinobi kirigakure merupakan salah satu anggota kriminal atau, Buronan S seperti backstory ketika tobi yang mengakui sebagai madara uchiha mengendalikan mizukage ketiga didalam genjutsunya untuk memecah belah desa kirigakure. Haku dan Zabuza juga berasal dari kirigakure, serta 7 pendekar pedang kirigakure yang banyak melakukan pembunuhan dan masih banyak lainnya.

2. Konan
Bahkan semenjak kedua sahabatnya tewas. Pertarunagn melawan tobi hampir merasa terlalu berlebihan jika kita melihat dan mengingat betapa tak terelakan kekalahan. Yang dialami dan gagal jutsu terbesarnya untuk membuat Tobi mati ditangannya.




1. Shisui
Shisui tewas sudah dari awal chapter manga naruto dan sedikit sekali penampilan dirinya yang memiliki kemampuan aslinya meskipun dirinya tampil dlm backstory di arc itachi.



Tapi jika dirinya masih hidup tentunya ia lebih kuat dari itachi dan ia pernah mengatakan bahwa ia dapat menggunakan kotoamatsuki pada seluruh anggota klan. Uchiha sehingga tidak perlu lagi ada pembunuhan dan pemberontakan.