Top 5 Jutsu Kuat Perpaduan Sasuke Dengan Naruto


1. Kagutsuchi Rasenshuriken.
Jutsu ini adalah dari perpaduan Fuuton Rasenshuriken milik Uzumaki Naruto dan enton Kagutsuchi Milik Uchiha Sasuke untuk membentuk Sebuah Rasenshuriken yang ditambah dengan api hitam Amaterasu, Saat bergabung, jutsu ini akan semakin membesar sebagaimana yang akan membesar jika terkena angin. Kemudian wujud Jutsu baru itu adalah seperti shuriken angin berputar yang diselimuti api hitam.




Kagutsuchi Rasenshuriken

2. Kombinasi Senjutsu Kurama dan Susano'o.
Serangan gabungan ini adalah serangan special untuk bisa mengalahkan obito yang menjadi Jinchuriki Juubi. Naruto Menggunakan Kurama Mode dan satu Bunshinnya untuk menyerap Energi Alam (Senjutsu). Kemudian Sasuke yang tidak bisa menggunakan Senjutsu meminta bantuan Juugo untuk melepaskan Energi Alam dalam segel kutukan dan mengubah Susanoo Sasuke menjadi Susano'o Senjutsu.


 

3. Jiton Rasengan Dan Rikudo Chidori.
Naruto yang kebetulan tidak memiliki Fuinjutsu mendapat bantuan Chakra Shukaku dan Akhirnya Naruto meminjam Elemen Jinton milik Shukaku dan menciptakan Rasengan Elemn Magnet. Setelah sasuke mendapatkan kekuatan Rinnegan Dari Rikudou Sennin Sasuke dapat menggunakan Rikudou No Jutsu. Salah satunya adalah Chidori namun berbeda dengan biasanya Chidori ini berwara gelap.



Jiton Rasengan Dan Rikudo Chidori.

4. Kurama Susano'o Armored Mode.
Naruto yang menggunakan Kurama Mode bergabung dengan Susano'o milik sasuke, alhasil penampilan Kurama pun berubah dan terlihat memakai baju Zirah Susano'o yang melindungi Kurama. Kekuatan Mode ini mampu mematahkan pertahanan Obito yang menjadi Jinchuriki Juubi, Disaat itu juga tim Konoha 11 bersatu dan bahkan dapat menggunakan Kyuubi Biju mode dan menggunakan Rasengan.

5. Chibaku Tensei Rikudou.

Jutsu ini membuat sebuah Inti Gravitasi dan menciptakan Bola Hitam yang menarik benda-benda di sekitarnya dan terciptalah sebuah bola raksasa bahkan dikatakan besarnya sama dengan Bulan. Naruto dan sasuke pun menggunakan Jutus ini untuk mengakhiri pertarungan panjang melawan Kahuya dengan menyegelnya secara bersamaan dengan menggunakan Kekuatan Indra dan Ashura.

Itulah beberapa jurus dan gabungan kombinasi teknik jutsu kedua shinobi ini yaitu Sasuke dan Naruto, adakah kombinasi lainnya berikan komentar di bawah...