Top 8 Jutsu Kuat Dan Andalan Para Anbu Konoha

Anbu merupakan Shinobi Konoha tingkat tinggi dimana tugasnya yaitu melindungi Hokage dan melaksanakan tugas-tugas misterius dari hokage. Seorang Anbu sudah pastilah mempunyai teknik ninja yang sangat kuat serta banyak teknik misteri pada diri seorang Shinobi Anbu.


Top 8 Jutsu Kuat Dan Andalan Para Anbu Konoha

Dan di video ini akan membahas 7 Teknik Misterius pada Anbu Konoha, oke langsung saja berikut ini.

1. Jutsu misterius Anbu Konoha Torune Aburame.
Torune merupakan ninja tingkat Anbu dari konoha tapi dalam bimbingan Danzo dan teknik misteri yang dimilikinya yaitu Teknik yang merupah seluruh tubuhya menjadi Racun. Apabila musuh terkena sentuhannya akan mengalami keracuna yang sangat menyakitkan bahkan mematikan.



2. Jutsu Misteri pada Anbu Konoha Suyaki No Jutsu.
Suyaki No Jutsu adalah teknik berupa Oven Raksasa dimana musuh akan dikunci melalui perangkap dan dimasukkan ke dalam oven dan dibakar hingga tak ada sisa.

Anbu Konoha Suyaki No Jutsu


3. Jutsu Misteri Doton : Nentsuchi Otoshi.
Teknik Doton : Nentsuchi Otoshi merupakan teknik sebelum jadi teknik Suyaki no Jutsu yang berupa Oven Raksasa dan teknik ini terdapat sengatan Petir yang super tinggi. Dan apa bila musuh terkena tekhnik ini akan mengalami kejang dan kalo tak kuat bisa hancur dan mati.
Teknik Doton :Nentsuchi Otoshi terdiri dari Lumpur yang keluar dari langit dan di aliri Arus Listrik.


 

4. Jutsu Misteri Anbu Konoha Yaitu Jutsu Ibiki Morino.
Jutsu Ibiki Morino adalah teknik memunculkan boneka kucing terbuat dari baja raksasa dan didalamnya ada ruang introgasi yang sangat kejam. Dan Apabila musuh terkena tekhnik ini maka musuh akan di intrograsi dan disiksa di dalamnya.


5. Teknik Rahasia Jutsu Anbu Konoha yaitu jutsu teknik Teleportasi.
Dimana teknik ini digunakan pada saat perang dunia ninja ke 4 dimana tsunade sebagai hokage di telepor ke tempat peperangan berlangsung.

6. Teknik misteri ke Enam yaitu Jutsu Pemindah Jiwa yang dimiliki Clan Yamanaka dan Anbu bisa melakukan ini. Dan Teknik ini dilakukan oleh Anbu dari kalangan anak buah Danzo.

7. Jutsu Misteri pada Anbu Konoha Benteng Pintu Neraka Sakon dan Ukon.
Benteng ini bermanfaat sebagai mencegah serangan Chakra yang besar dan sebagai dinding pembatas hentaman energi chakra berkapasitas besar.

8. Anbu Yamato
Yamato adalah anak dari eksperimen orochimaru yang telah diabaikan akan tetapi, hokage ke tiga menyuruh menyelidiki sisa tempat penelitian orochimaru. Setelah kejadian itu seorang anak yaitu yamato telah dirawat dan dilatih jutsu oleh hokage ketiga langsung untuk mengasah mokuton no jutsu dan kemampuan ini sangat diandalkan sehingga sangat berguna karena pengguna elemen kayu sangat langka.


Itulah beberapa Jutsu Misterius yang belum di ulas secara detail bagaimana menurut kalian.