5 Jinchuriki Yang Sekarat Dan Hidup Kembali Setelah Bijuu Di Ekstrak Keluar

 
Jinchuriki Yang Mampu Bertahan Hidup Walaupun Sudah Bijuunya Di Ekstrak Keluar

1. Hagoromo Ootsuki


Dia adalah Rikudo Sennin dan merupakan jinchuriki pertama yang mampu bertahan hidup meski bijuu yang ada didalam tubuhnya telah dikeluarkan.


Rikudou sennin merupakan jinchuriki dari Juubi ekor sepuluh dan alasan kenapa rikudou sennin bisa berpisah dari bijuu yang ada didalam tubuhnya,
Sebab Hagoromo ingin menyeimbangkan dunia dgn membagikan cakra juubi menjadi 9 bijuu dan juga karea factor usia yg sudah tdk kuat lagi tuk menahan cakra juubi.


2. Kushina Uzumaki


Kushina merupakan shinobi ke dua yang mamapu bertahan hidup meski bijuu yang ada didalam tubuhnya telah diserap keluar.Kushina adalah jinchuriki dari kyubi, namun saat kelahirannya naruto segel yang ada didalam tubuhnya ikut melemah.


Sehingga tobi mampu mengeluarkan kyuubi dari dalam tubuhnya dengan mudah. Namun Uniknya meski biju yang ada didalam tubuh kushina sudah berhasil dikeluarkan, Kushina tetap saja masih bisa bertarung demi melindungi bayi naruto.

3. Sabaku Gaara


Gaara merupakan jinchuriki yang pernah mati sekali saat bijuu yang ada didalam tubuhnya diekstak keluar akatsuki.Namun berkat jutsu penyembuhan yang dilakukan nenek chiyo dan juga naruto akhirnya gaara bisa dihidupkan kembali, meski bukan lagi menjadi jinchuriki. 


Oleh karena itulah gaara juga termasuk salah satu dalam lima jinchuriki yang mampu bertahan hidup meski bijuunya telah diserap keluar.

4. Obito Uchiha


Saat berada dalam perang dunia shinobi ke empat obito berhasil menjadi seorang jinchuriki juubi.Namun berkat kekuatan naruto dan shinobi lainnya bijuu yang ada didalam tubuh obito, berhasil diekstrak keluar dari tubuhnya.


Mungkin sama halnya dengan rikudou sennin, Bahwa keistimewaan dari jinchuriki juubi adalah meski bijuu yg ada didalam tubuhnya telah diserap keluar, namun mereka tetap masih bisa bertahan hidup.

5. Uzumaki Naruto


Saat bertarung melawan madara, Kyuubi yang ada didalam tubuh naruto pernah dikeluarkan secara paksa oleh madara. Dan mestinya naruto memang sudah tidak ada sejak saat itu. Namun berkat kekuatan obito yang mengekstrak kembali bijuu kedalam tubuhnya. Akhirnya naruto berhasil bertahan hidup dan menjadi lebih kuat lagi dari sebelumnya.