Misteri New Akatsuki Musuh Kuat Dan Berbahaya Di Naruto Gaiden

 
Naruto Gaiden menunjukkan beberapa kejutan baru, salah satunya adalah kehadiran tokoh berjubah misterius, keberadaan tokoh ini langsung menimbulkan banyak tanda tanya. Mulai dari Aliansinya dengan clan Uchiha sampai mata Sharingannya.

Beberapa hipotesis muncul dalam kepala saya setelah membaca chapter Naruto Gaiden ke 5 (Naruto Chapter 705). Yaitu tentang apa tujuan anggota New Akatsuki ini, apa yang membuat musuh dikatakan lebih kuat dari kaguya dan mengapa ayah shin atau si pria botak ini punya banyak Sharinga di beberapa Sekutar Tubuhnya.


Mahluk kecil ini adalah mahluk yang muncul di Chapter 703 (Naruto Gaiden 3) iya berpenampilan layaknya mahluk kecil bertangan kecil dan berkakai kecil serta memliki mulut dan hidung yang tak beraturan serta memiliki satu mata sharingan.

Penampilan ini mngingatkan kita pada Clone Zetsu Hitam yang disegel bersama kaguya selain itu kita juga dingatkan dengan Migi Dalam Anime "Prasty The Maxim". Si mungil yang kecil ini tidak bisa diremehkan selain punya sharingan dia juga bisa menggunakan Mangekyou Sharingan yang Sama dengan 2 Member New Akatsuki Lain (Shin dan Ayahnya) selain itu ia juga dapat menggunakan teknik Kamui.


Dengan menggunakan mata yang sama dengan shin serta ayah shin matanya atau penglihatannya terhubung dengan member New Akatsuki Lain.

Bukan hanya teknik kamui ia juda dengan leluasa bersembunyi di semak-semak memata-matai Naruto yang akan berangkat menemui Sasuke di Gerbang Desa Konoha tanpa diketahui oleh siapapun sehingga informasi Naruto yang menyusul Sasuke berhasil diketahui musuh dan menyebabkan Kebocoran.


Si mungil yg diciptaka oleh ayah shin untuk membantunya memata-matai musuh selain itu juga mahluk ini tampaknya adlah sisa2 Juubi atau White Zetsu.

Shin Uchiha adalah shinobi muda misterius berpakaian khas dari klan Uchiha. Identitas dan asal-usulnya saat ini tidak diketahui, meskipun Kakashi Hatake menunjukan bahwa ia Mungkin selamat klan Uchiha atau, lebih mungkin, salah satu eksperimen Orochimaru yang selamat.


Dalam debut nya, Shin menunjukkan berbagai keterampilan seperti teknik teleportasi yang digunakan untuk melarikan diri.
Ia juga ditampilkan keterampilan di menghunus Kusarigama untuk menjebak lawan dengan serangan dua arah atau juga pertarungan dengan shuriken rakasa yang melekat pada rantai dengan rantai, ia bisa menangkis nama senjatanya adalah Kusarigama.

Serangan musuh-musuhnya dapat dihindari dengan mudah. Shin juga ditampilkan memiliki Kecepatan dan kelincahan, mampu menghindari serangan mendadak ChoCho Akimichi dan Kontra terlalu cepat baik Untuk CHOCHO atau Sarada Uchiha selain itu Shin Juga bisa menghindari SErangan Cakra Bijuu Naruto.


Shin memiliki Sharingan yang dia kuasai dengan baik walaupun ia masih berusia muda selain itu dengan kemampuan sharingan miliknya ia juga mampu menghindari Shuriken yang menyerangga dari titik buta.
Shin juga memiliki Mangekyou Sharingan dengan bentuk Segitiga bersama lingkaran dengan kemampuan Mangekyou nya ia bisa melakukan Telekenesis terhadap benda sekitarnya dan membuat serangan Shuriken Mendadak.

Pemimpin Organisasi New Akatsuki, Dia adalah orang yang sangat misterius sebelum kemunculannya ia dikenal dengan si Jubah sekarang dia di kenal sebagai Si Botak yang memiliki banyak Sharingan di Kepalaya dan Juga Tangannya. Matanya juga saling terhubung dengan Shin Juga Dengan Mahluk mata-mata kecil sehingga ia bisa mengetahui pergerakan musuh.

Orang misterius ini memiliki sekitar 10 Mata Sharingan terdiri dari 5 di kepalanya dan ditangan kirinya kemampuan bertarung orang ini belum diperlihatkan namun orang ini adalah pennguna Sharingan yang sudah mahir serta memiliki mangekyou  Sharingan yg sama dengan shin Maupun sang Mahluk kecil mata-mata yang membuat penghlihatan mereka saling terhubung, Ayah shin mampu menggunakan Jikukan Ninjutsu.

Tujuan Organisasi New Akatsuki ini yaitu :
 

Membunuh Uchiha Sasuke.
Tujuan prtama ini mungkin dianggap pemurnian kembali clan Uchiha karna Sasuke telah membunuh Itachi Uchiha Selain Karna membunuh Itachi, Sasuke dianggap hal yang memalukan bagi Clan Uchiha.


Tujuan ini masih belum jelas apakah tujuan Organisasi atau tujuan Pribadi Ayah Shin Salah Satu cara untuk mensukseskan tujuan ini selain membunuh Sasuke Uchiha juga membunuh Anaknya, Sarada Uchiha.

Setelah berdirinya Akatsuku dibawah pimpinan Yahiko, Nagato, Serta Konan kemudian dilanjutkan dengan Obito yang memerintah dari belakang dan ;agi Black Zetsu adalah dalang dibalik Organisasi Akatsuki yg ingin membangkitak Ibunya Kembali (Kaguya Otsutsuki) dan sekarang New Akatsuki Hadir dengan pemimpin yang memiliiki 10 Sharingan serta Pasukan Klon Shin.

Membangkitkan Organisasi Akatsuki Kemungkinan adalah tujuan utama dari organisasi ini karna sesuai namanya serta Keinginan untuk mengembalikan kejayaan Akatsuki dimasa lampau dengan menggunakan kekuatan dari Klan Uchiha.