Benarkah Anak Misterius Ini Adalah Anak Kakashi

Banyak dari kalian belum menjadi anak misterius ini sering kali kena sorot dan fokus di beberapa episode di boruto, salah satu murid akademi ninja konoha dan mungkin saja tidak satu kelas dengan boruto. Jika kita lihat sekilas penampilannya miri dengan kakashi ini satu frame dengan boruto karena saat itu sedang diadakan pelajaran dan test diluar lapangan yang diikuti seluruh murid akademininja, bukan satu kelas saja.

Benarkah Anak Misterius Ini Adalah Anak Kakashi

Dari segi penampilan dia benar-benar mirip dengan kakashi yang selalu memakai masker penutup mulut setengah wajah sampai hidung, yang menjadi perbedaan mencolok hanyalah warna rambut yang dimiliki keduanya. Dari segi skill pun nampaknya anak ini mempunyai kemampuan yang cukup hebat, karena pada saat test dia sebenarnya lulus dan berhasil menyelesaikan semua tantangan.
Hanya saja banyak yang belum menyadari karakter ini, sebab kemungkinan dia akan menjadi salah satu shinobi dari desa konoha di episode boruto selanjutnya

anak kakashi

Dengan kemunculan anak mirip kakashi ini, tentu banyak yang bertanya-tanya siapakah dia dan apakah anak ini punya hubungan dengan kakashi? Sampai saat ini belum ada pemberitahuan lebih lanjut baik dari segi sang kreator maupun dari studio Pieerot yang memproduksi seial anime Boruto.

anak kakashi

Namun yang perlu kita simak lebih jauh, sebenarnya ada maksud tersembunyi dari sang kreator Boruto seperti memberikan tanda bahwa masih ada tokoh-tokoh sentral yang belum hits dan populer dalam anime ini. Jadi kita tunggu saja apakah anak mirip Kakashi ini akan menjadi tokoh sentral atau hanya tokoh sekedar lewat saja.