Rumor Yamato Mati, Setelah Di Culik Kabuto.? Ternyata

Setelah Di Culik Kabuto, Kemana Yamato Hilang Atau Sudah Mati.?
Semenjak peristiwa bertarungnya kabuto dan yamato di pulau kura-kura belum diketahui kemana yamato selama ini. Dan misteri apa yang di rahasiakan kepadanya ?
Flashback lagi yuk ..


Tahukah kamu bahwa Yamato merupakan shinobi konoha yang berhasil ditanamka sel Hashirama oleh Orochimaru. Oleh sebab itu element kayu dari kapten Yamato bisa ia kuasai, Ia juga teman sebaya kakashi hatake, Asuma Sarutobi, Kurinai. Yamato merupakan karakter penting yg sudah lama tidak diperlihatkan sampai sekarang setelah bee dan kakashi.


Hal itu disebabkan karena kabuto berhasil menculik yamato saat di pulau kura-kura guna memperkuat pasukan klon zetsu putih. Namun, banyak yg menduga kalau Si Yamato sudah mati. Dalam episode sebelumnya diperlihatkan kapten yamato masih hidup dan dia berada kendali penuh oleh Zetsu Putih.


Hmm tapi di Tempat mana Yamato ini selama ini?
Menurut alur ceritanya jika mengaktifkan patung gedou mazo madara dan obito membutuhkan chakra senjutsu.Oleh karena itu yamato satu-satunya anak experimen yg berhasil di tanami kekuatan Hashirma maka dia menjadi kunci kesuksesan kebangkitan madara.


Tempat dimana yamato disekap itu sendiri, yaitu di sangaku no hakaba (Makam Gunung) terletak di sebagian besar wilayah Utara antara takigakure dan otogakure. Disinilah tempat persembunyian madara dan obito dimana sangat sulit untuk keluar dari tempat tersebut.


Tak hanya itu, Obito juga menempatkan beberapa mata sharingan sebagai tempat laboraturiumnya. Jadi selama ini Yamato berada di tempat rahasia madara/obito dan dalam pengaruh Genjutsu sehingga dia tidak sadarkan diri.
Sebab ia dimanfaatkan oleh kabuto guna memperkuat klon Zetsu layaknya sel Hashirama.


Sehingga Yamato tak berdaya dikendalikan oleh zetsu. Ohh jadi Yamato selama ini masih hidup dan di sandera dalam genjutsu dan dikendalikan utk memperkuat pasukan klon zetsu dan mengaktifkan patung Gedou Mazo di tempat Sangaku No Hakaba.