Top 10 Ninja Pembuat Jutsu Baru Nan Hebat Di Naruto

 
Top 10 Ninja Pembuat Jutsu Baru Nan Hebat Di Naruto

10. Uchiha Sishui
Sishui adalah sahabat itachi yg menciptakan genjutsu terhebat yg berasal dari mangekyo Sharingannya yaitu Kotoamatsukami.
Kotoamatsukami merupakan genjutsu tingkat tinggi yang mengakibatkan korban akan mengikuti perintah pengguna jutsu tanpa disadari korban.

9. Uchiha Sasuke
Sasuke yang lahir dari klan uchiha ini memang sejak kecil sudah jenius. Disaat melawan itachi, sasuke menunjukan kebolehannya dalam menciptakan justu,
Dia menciptakan kirin yaitu naga petir yang berasal dari chakra alam, sehingga kehebatannya sangat dahsyat dan memiliki kecepatan cahaya.
Selain itu, sasuke juga menciptakan elemn enton yang merupakan manipulasi dari amaterasu yaitu enton kugutsutchi (dinding pelindung amaterasu).

8. MUU
Merupakan org pertama yg berhasil menyatukan 3 elemen dasar menjadi 1 wujud baru. Muu berhasil menyatukan elemen api angin dan tanah menjadi wujud debu.

Elemen debu ini merupakan wujud lanjutan dari kekkae genkai yang disebut kekkai tota.

7. Minato Namikaze
Minato adalah ayah kandung dari naruto dia merupakan pencipta jurus hebat seperti rasengan, shiki fujin dan hiraishin.
Minato sempat berusaha memaksimalkan rasengannya dengan menambah tipe chakra alam minato, namun minato tewas sebelum berhasil memaksimalkan rasengannya tsb.

6. KAKASHI HATAKE
Kakashi adalah putra dari shinobi legendaris yaitu sakumo hatake. Dia memiliki sharingan di mata kirinya setelah diberikan oleh Obito.
Ia sangat terampil dalam menggunakan sharinggannya, terbukti dia mendapat julukan hebat seperti kakashi si Ninja Peniru, tapi
Namun bukan berarti semua jutsunya adalah hasil meniru. Kakashi juga memiliki jutsu original, yaitu chidori dan raikiri, kedua jurus ini juga menjadi jutsu andalan kakashi.

5. NAGATO
Salah satu murid dari jiraiya yang memiliki mata khusus beasal dari klan uzumaki. Rinenggan adalah nama dari jenis mata yang dimilki nagato.
Nagato juga bisa membangkitkan patung geduo mazou yang bisa menyerap cakra dari para jinchuriki. Nagato memiliki semua keahlian yang dimiliki Pain.
Jurus andalan dari nagato sangat banyak antara lain chibaku tensei, hinsra tensei, ninggendo dll.

4. Tobirama Senju
adalah hokage ke 2 dan adik dari hashirama senju tobirama berasal dari klan senju yang sangat jenius.
Dan dialah yang pertama kali menciptakan jutsu edo tensei, yaitu yang membangkitkan shinobi yang telah mati menjadi hidup kembali.

3. Uzumaki Naruto
Bocah dalam ramalan ini bisa mengembangkan rasengan menjadi berbagai bentuk jutsu baru yang sangat hebat, bahkan naruto bisa mencampurkan bijuudama pada rasengannya.

2. Hashirama senju yang bergelar hokage pertama yaitu pendiri konohagakure, sebuah desa fiktif kediaman para ninja.
Dengan menggunakan elemen kayu, hahirama banyak menciptakan jutsu baik untuk melawan ninja, melawan bijuu maupun suasanoo sempurna milik madara.

1. Rikudo Sennin
Adalah seorang biksu yang memiliki rinnegan dan di sebut sebagai pendiri shinobi dan pencipta ninjutsu.
Rikudo sennin merupakan salah satu yg menyelamatkan dunia dari kehancuran akibat ulah juubi yang melakukan pembantaian dan penghancuran.
Jauh sebelum terlahirnya dunia shinobi, disetiap daerah selalu terjadi perang yang tak ada habisnya. (Pada saat itu jauh lebih buruk dari sekarang).
Kemudian rikudo sennin datang dan memperkenalkan cakra dan berusaha membawa kedamaian dunia.

Dia berkeliling dunia untuk menyebarkan ajarannya yang disebut ninshu atau Ninjutsu ke pada semua orang yang ia temui selama mengembara.