Mengupas 9 Fakta Klan Otsutsuki Yang Sesungguhnya Di SHINOBI NARUTO

 
Fakta Klan Otsutsuki Yang Sebenarnya Di Naruto.

1. Kekuatan Kaguya melebihi Juubi.
Setelah mengonsumsi buah terlarang tersebut, kemudiaa kaguya memiliki kekuatan yang sangat besar sekali.
Kekuatan tersebut dapat dia gunakan untuk memenagi perang yang melanda tanpa bantuan dari ninja lain. Bahkan karena cakra yang cukup besar,
Sasuke pun terheran heran melihatnya, bisa dikatakan kekuatan cakra dari kaguya melebihi juubi.

2. Berbeda dunia dengan Naruto dkk.
Kaguya sebenarnya bukan manusia yang berasal dari dunia naruto. Dia datang dari dunia yang sangat jauh di antah berantah.
Kehadiran mereka datang sebenarnya untuk menghentikan peperangan yang melanda selama ini, akhirnya kaguya memakan buah terlarang yag bernama shinju.
Siapa yang memakan buah tersebut akan memiliki kekuatan cakra yang tak terbatas.

3. Hagoromo dan Hamura sangat takut dengan ibunya.
Akhirnya kaguya melahirkan dua orang anak, mereka adalah hagoromo dan hamura.
Namun kekuatan kaguya tidak tertandingi meskipun kekuatan dari kedua anaknya tersebut digabung dan ditambah juubi sekalipun.
Inilah yang membuat hagoromo dan hamura selalu takut dengan ibunya.

4. Indra dan Ashura adalah cucu Kaguya.
Indra dan shura merpakan anak dari hogoromo yang memiliki misi untuk menghentikan peperangan. Setelah beriburibu tahun mereka meninggal.
Kini mereka berenkarnasi menjadi sasuke dan naruto yang sebenarnya adalah cucu dari kaguya.

5. Hamura tidak ada dalam jalan cerita Naruto.
Tidak seperti kakaknya hogoromo yang merupakan rikudou sannin, hamura tidak terlihat disebutkan berperan dalam jalan cerita naruto.
Padahal sebenarnya dia membantu kakaknya tersebut dlm memecah juubi menjadi 9 (bijuu). Selain itu, hamura juga terlahir sebagai ninja dengan cakra terkuat pertama kalinya.

6. Clan Otsutsuki adalah clan Paling Tua
Clan otsutsuki melihat bumi sebenarnya penuh dengan kedamaian, tetapi disana masih ada banyak sekali peraang berkecambuk.
Kemudian kaguya (pemimpin clan) memutuskan untuk membesarkan anaknya di bumi dan menanam buah Shinju.
Namun karena buah tersebut disalah gunakan peperangan semakin dahsyat. Dari sinilah sebnarnya clan otsutsuki itu clan yang paling tua diantara lainnya.

7. Kaguya Adalah Musuh Yang Sebenarnya Nya
Mungkin banyak para naverz yang mengira bahwa madara chiha adalah musuh terbesar, namun sebenarnya musuh terbesar adalah Kaguya.
Madara pun dia habisi dengan sangat mudah sekali. dengan gelarnya sebagainya pencipta cakra dan aliansi shinobi, sangatlah sulit bagi ninja lain untuk mengalahkan kaguya.

8. Misteri Karakter Klan Otsutsuki Di Eps 462
Dari ketiga gambar diatas diketahui bahwa anggota atau klan otsutsuji lainnya itu adalah Momoshiki dan Kinshiki namun satunya lagi belum diketahui.
Menurut saya itu bukanlah Toneri, kemungkinan hanya penambahan atau pemanis untuk background karakter yang dibuat samar oleh pihak pembuat anime nya sendiri.

9. Toneri sisa Clan Otsutsuki yang tinggal di bulan
Toneri merupakan anak dari hamura otsutsuki. Menurut jalan ceritanya, Toneri adalah salah satunya clan otsutsuki yang masih tersisa.
Dengan kekuatan yang dia miliki yakni tenseigan, sekarang dia dan keturunannya tinggal di bulan