Mampukah Sakura Melampaui Kekuatan Tsunade.?

 

Apakah kemampuan Sakura Sudah Melampaui Tsunade?

Anggota Tim 7 Di Generasi Naruto secara individu dilatih oleh guru yang berbeda selain Kakashi Hatake, yang merupakan Trio Legendaris Sannin. Sakura di latih Oleh Tsunade, Naruto oleh Jiraiya dan Sasuke Berguru dgn Orochimaru.

Sasuke tidak hanya melampaui gurunya tetapi juga bertanggung jawab atas kematian Orochimaru pada saat waktu itu, (dulu kita menyangka orochimaru seudah mati pd saat itu). Sedangkan tuk naruto di sudah melampaui gurunya dengan menguasai sage mode paling sempurna, Dia mampu menguasai chakra dan menggunakan mode kyubi dan berbagai macam kekuatan setelah meninggalnya Jiraiya.

Sst, tapi Seperti Apa Kekuatan Sakura? Apakah sekarang dia sudah melampaui Sensei nya? atau belum sama sekali?

Meskipun pada awalnya dirinya dianggap paling lemah dalam tim 7, namun seiring waktu berjalan sakura telah menjadi salah satu karakter terkuat dalam seri naruto. Kemampuan ninjutsu medisnya sekarang warisan yang ia pelajari dari guru sekaligus juga hokage kelima.

Tidak hanya memiliki ninjutsu medis saja, ia memiliki kemampuan taijustu yg luarbiasa jika disandingkan dengan tsunade maka hampir mendekati lah sakura saat ini. Sakura orang kedua dalam penguasaan teknik jutsu 100 penyembuhan (Ninpo Sozo Saisei - Byakugo No Justu) setelah sang master, Tsunade. Bahkan murid tsunade satunya lagi yang lebih berbakat dari sakura yaitu Shizune pun tidak mampu menguasai jutsu ini. Jadi hanya tsunade dan sakura saja yang dapat menguasai jutsu ini.

Teknik Byakugo No Jutsu, Salah satu teknik terlarang yg bisa digunakan hanya bagi mereka yg telah menguasai teknik Sozo Saise. Sangat mirip dengan teknik induknya yang meningkatkan kemampuan regenerasi pengguna, kekuatan dari teknik menciptakan efek yang akan menyembuhkan semua luka.
Si pengguna tanpa perlu membuat segel tangan atau bahkan upaya sadar untuk mengaktifkan proses penyembuahan selama dia memiliki chakra.

Regenerasi teknik ini sangat begitu cepat, bahkan luka yang dihasilkan dari tusukan oleh pedang raksasa milik, Madara tepat ke tubuh Tsunade benar benar sembuh sekejap setelah Tsunade mengaktifkan teknik ini.

Pengguna teknik ini juga memerlukan pelepasan Byakugo No In tapi bukan hanya menutupi wajah,
Dan Tanda tanda yang membentuk garis panjang akan muncul di setiap tubuh tsunade, Tsunade juga menegaskan ahwa hanya ninja medis yang telah menguasai teknik ini saja yang diijinkan untuk membuang tiga peraturan ninja medis.

Yang ia ciptakan sendiri yang bertujuan mengatur peran seorang ninja medis dalam sebuah pertempuran.
Selain itu sakura juga menggunakan hewan pemanggil sama persis dengan gurunya dengan menggunakan Kuchiyose Noo Justu Katsuyu.

Katsuyu adalah sifut raksasa tanpa cangkang yang berasal dari hutan Shikkotsu. Sakura juga mampu menggunakan semua kemampuan yang ia pelajari dari Sensei Tsunade. Dan dari penampilan dan kemampuan yang ia miliki sebelumnya sudah mengalami Peningkatan yang signifikan.

Bisa kita asumsikan bahwa Sakura sudah melampaui gurunya Tsunade. Dan hashirama juga telah mengakui bahwa kekuatan sakura sekarang sudah melebihi kekuatan dari tsunade.