Shinobi Yang Cocok Menjadi Hokage Selain Naruto !


Shinobi Yang Cocok Menjadi Hokage Selain Naruto! Namun siapa yang pantas mengisi posisi tersebut menjadi (Hokage)? coba tebak siapakah Shinobi terkuat di konoha yang dapat menggantikan Naruto Sebagai Hokage?? Nah sebelumnya kita harus mengetahui bahwa para shinobi terkuat di generasi sebelumnya sudah pensiaun karena usia mereka.

Umur kakashi terus bertambah dan dia juga sudah kehilangan Sharingannya dalam pertarugan melawan Kaguya. Begitu juga dengan might guy yang saat ini menggunakan kursi roda :( Lalu pilihan mana yang bisa menjadi kandidat Hokage mengganti posisi Naruto.?

Salah satunya adalah dari kedua rekan tim 7, sasuke dan sakura. Walaupun telah menikah dan mempunyai anak, mereka berdua tetap menjadi ninja terkuat nomor dua dan tiga di konoha pada saat cerita fil Boruto.
Mereka adalah salah satu dari beberapa shinobi dari generasi mereka yg masih aktif sebagai seorang ninja.

Orang yg paling pantas diantara mereka berdua sudah jelas Sasuke. Dia adalah orang keperayaan naruto saat dirinya menjabat sebagai hokage, dan dia juga salah satu shinobi terkuat yg ada dalam dunia naruto.
Namun, karena masa lalunya sebagai seorang kriminal dan tregedi yang menimpa keluarga uchiha,
Ditambah lagi seperti yang kita lihat dalam film Boruto : Naruto The Movie,.
Sasuke adalah orang yg lebih suka bekerja dibalik bayangan dan lebih memilih bertarung daripada harus berada dalam ruangan.

Gaya hidup seperti ini sudah jelas sangat bertolak belakan dengannya, jadi sayangnya sasuke bukanlah kandidat yang tepat untuk menjadi seorang Hokage. Kandidat lainnya selain sasuke adalah Sakura, walaupun banyak org merasa Shikamaru adalah orang yg jauh lebih cocok untuk menjadi seorang hokage.
Kemampuan otak shikamaru adlah suatu asset yg paling berharga untuk dimiliki seorang hokage, namun maslahnya adalah Dia tipe orang yg tidak begitu berbeda jauh dgn sasuke.

Dalam pertempuran, Sasuke mungkin lebih suka untuk berhadapan langsung dengan musuhnya dan menggunakan berbagai cara untuk dapat mengalahkannya. Namun dia tidak dapat membuat sebuah keputusan yang dapat menolong banyak orang.

Sementara shikamaru adalah org yg tidak ingin berhadapan langsung dengan musuhnya, namun dpt membuat sebuah keputusan yg jauh lebih baik daripada sasuke. Mereka berdua sama-sama memiliki kekurangan yg menghilangkan kesempatan mereka sebagi seorang Hokage.

Di sisi lain, walaupun sakura tidak memiilki otak seperti shikamaru, namun dia dapat membuat keputusan yg sangat baik. Dalam Hal pertarungan, sakura mungkin tidak sekuat naruto, namun kemampuan taijutsu yang dia miliki dapat menahan musuhnya hingga bantuan datang. Ditambah lagi, Sakura memiliki kemampuan yang dapat menyembuhkan sekaligus melindungi banyak orang pada waktu perang.

Sakura adalah ninja yang jauh berkembang daripada tsunade, jadi tidak heran jika dia dapat mengisi posisi Hokage wanita kedua setelah gurunya tersebut. Bagaimana pendapat kalian apakah sakura adalah kandidat hokage terbaik yg dapat menggantikan Naruto? Hmm atau lebih condong ke Shikamaru atau Sasuke menjadi Hokage.? Jangan lupa berikan komentar pendapat kalian dibawah iya =) .?