Hal Yg Akan Terjadi Apabila Shisui Di Edo Tensei Di Perang Shinobi 4


Hal Yg Akan Terjadi Apabila Shisui Di Edo Tensi Di Perang Shinobi 4

Banyak yg berangan-angan jika Perang dunia Shinobi 4, Shisui Mayatnya di ambil sampel dan Dibangkitkan Kabuto menggunakan Edo Tensei?

Flashback ke belakang, shishu bunuh diri dan jatuh ke jurang tebing yg dalam setelah memberikan mata sharingan satu-satunya miliknya kpd itachi. Next si shisui menjatuhkan diri ke sungai, sampai serial naruto tamat pun tubuhnya tidak bisa di temukan lagi.

Kemungkinan terjadi jika jasad shishui ditemukan ia akan menjadi ancaman yg sangat besar dalam perang dunia ninja ke 4. Seperti yang kita ketahui, bahwa shishui di akui menjadi salah satu dari klan uchiha yang terkuat dan ditakuti oleh seluruh shinobi di masa nya.

Coba, kita ingat kembali tentang bakat dan skill uchiha shishu.

Flying raijin/Shunshin No Jutsu. Fire style jutsu(Fireball,phoenix fire, dragon flame) Genjutsu kotoamatstukami perfect. Hmm begitulah jutsu andalan shishui yg dimiliknya yg membuat musuh gentar.

Namun diantara ketiga kemampuan itu yang sangat berbahaya yaitu genjutsu kotoamatsukami. Sama halnya itachi, yang dapat melepaska kontrol dirinya dari jutsu edo tensei dengan menggunakan Mangekyo Sharingan Milik Shishui.

Untuk mencegah kemungkinan terjadi Shishui menyadari dirinya telah di edotensei maka ia akan melepas kontrol dari jutsu. Tersebut dengan kekuatan matanya seperti halnya itachi lakukan saat itu. Dengan shishui berada dibawah kendali kabuto, ada beberapa hal yang bisa ia lakukan.

Bisa diartikan dalam perang ninja dunia keempat ini, shishui akan menjadi wildcard dari kabuto. Sama seperti apa yg itachi lakukan, shisui nantinya akan berada di posisi yg sama untuk menggunakan kotoamatsukami.

Untuk melawan dirinya sendiri dan melepaskan kontrol dari justu edo tensei di bawah pengendalian Kabuto. Tahukah kamu pengguna jutsu Kotoamatsukami ini hanya membutuhkan 1 mata saja untuk melakukan jutsu tersebut.

Shishui bisa menggunakan mata keduanya untuk membatalkan jutsu atau apapun yg berkaitan dengan. Genjutsunya itu sendiri yg telah ditanamkan kata "Lindungi Desa Konohagakure".

Jadi bisa saja di sisa matanya itu ia akan menggunakan genjutsu miliknya kepada antara seperti obito, madara, sasuke.

Atau siapapun dan sehingga perang tersebut dapat dihentikan secara cepat dan kebangkitan kekuatan juubi tidak akan terjadi. Hmm itulah beberapa Opini mengenai "Kemungkinan Hal Yg Akan Terjadi Apabila Shisui Di Edo Tensi Di Perang Shinobi 4"