Bila Naruto Dan Sasuke Mati, Mungkinkah di Edo Tensei.?

  
Bila Naruto Dan Sasuke Mati, Mungkinkah di Edo Tensei.?
Pada video ini akan mengulas tentang berbagai tanggapan mengenai pertarungan terakhir Naruto vs Sasuke. Dan pada akhirnya Naruto serta Sasuke Sekarat di jalan ceritaya pada perang ninja ke 4.

Seperti yang kita ketahui bahwa adegan dimana keduanya sekarat tersebut banyak fans menduga bahwa mereka akan mati. Tapi nyatanya Masashi Kishimoto memang mangaka yg ahli memainka perasaan para penggemarnya dan,Pada akhirnya naruto dan sasuke tidak jadi tewas dalam perang ninja keempat tersebut.

Hmm ada apa ya jika naruto dan sasuke benar-benar mati dalam duel mautnya terakhir.?

Lalu hal ini bisa saja terjadi dari akhir peperangan itu sendiri. Apakah keduanya (Naruto Dan Sasuke) akan dihidupkan kembali jika memang benar-bear mati? Langsung saja kita bahas Opini tersebut yg fakta nya tidak ada. yuk lanjut..

Sebelumnya naruto dan sasuke sekarat dan diambang kematian pada saat perang ninja keempat terjadi.

Di mana naruto pada waktu itu kurama telah di ekstak dan diambil oleh gedo mazo dariya sementara sasuke tertusuk pedangnya sendiri oleh madara.
Pastinya kalian sebagai navers mengingat kejadian itu, nah sekarang kita lanjut.

Bagaimana jika naruto dan sasuke benar-benar mati sedangkan peperangan dunia ninja keempat sangat membutuhkan kekuatan mereka berdua. Satu satunya cara untuk keduanya hidup kembali dari kematiannya adalah dengan menggunakan berbagai jutsu yg bisa mengembalikan kehidupan mereka diantararnya.

Yaitu hanya Dua pilihan Edotensei dan Gedo Rinne Tensei No Jutsu.
Dari sini setidaknya ada 4 Shinobi yg bisa menggunakan salah satu dari kedua jutsu tersebut, yaitu :

Orochimaru, Tobirama, Uchiha Obito, Kabuto.
Keduanya bangkit dari kematiannya dengan menggunakan salah satu dari kedua jutsu tersebut.

Kemungkinan pertama yang akan menghidupkan mereka berdua datang dari salah satu antara kabuto atau orochimaru. Kenapa bisa begitu? karena pada saat itu, tobirama terjebak oleh tongkat hitam chakra yang madara gunakan utk.

melumpuhkan dirinya karena dapat menyerap chakra sedangkan kondisi Obito saat itu lagi tidak stabil. Seperti yang kita ketahui, kabuto telah berubah sifatnya untuk selamanya karena bisa dibbuktikan dengan keluar dirinya dari izanami.

Namun motif dan tujuan orochimaru masih samar-samar karena dia mengatakan saya ingin melihat apa yg sasuke lakukan selanjutnya..
Kemungkinan jika posisi ini benar dibalik seperti yg dibahas tadi dipastikan bahwa sasuke berada di ambang kematian dari sanalah orochimaru akan mengambil tubuhnya.

Disaat dirinya sekarat dan tidak ada yang mengetahui keberadaanya karena kita tahu selama ini orochimaru dikenal sangat licik. Seandainya Orochimaru menghidupkan kembali keduanya dengan menggunakan jutsu edotensei dari sini timbul.

Mungkin saja ia menggunakan situasi tersebut tuk kepentingan dirinya sendiri atau malah membuat edo tensei dari naruto dan sasuke bertambah kuat dari masa hidup nya sebelumnya. Tapi kita mencoba untuk tidak terlalu percaya kepada orochimaru karena ia menghidupkan kembali keempat kage.

Yang sebenarnya ia mempunyai kontrol atas keempatnya dan iya menghidupkan mereka hanya sebatas membantu sasuke. Berbeda dengan dimana jika kabuto menghidupkan sasuke dan naruto dengan jutsu edo tensei yg pasti motif dari kabuto hanya sekedar membantu mereka.

Dalam perang juga sama halnya dengan orochimaru namun kabuto dipastikan tidak akan memanfaatkan keduanya (Naruto dan Sasuke)
Dan pada akhirnya apabila memang naruto dan sasuke benar mati, maka keduanya akan dihidupkan kembali dengan jutsu edo tensei Kabuto.