10 Tempat Yg Masih Menjadi Misteri Di Naruto


 

Perlu kalian sadari ada beberapa lokasi yang misterius yang belum dijelaskan secara blak blakan sehingga sampai saat ini belum di ulas mengenai kebenarannya. Lokasi ini pun sebagai tempat peristiwa dan aksi yang misterius di serial naruto.

1. Jikukan atau Dimensi Lain.

Yaitu sebuah ruang alternatif yang terkait dengan mata sharinga obito uchiha dan kamui milik kakashi berada dalam dimensi yang sama ketika telerporting benda. Dan sebenarnya membuktikan bahwa kedua shinobi obito dan kakashi memiliki salah satu dari mata ini.

Fakta membuktikan bahwa obyek menyesatkan oleh kemampuan mata mereka masih dapat berinteraksi dgn obito meskipun secara komprehensif "intangibility" nya. Lokasi pertama kali yang sering kita lihat, obito maupun sasuke dan karin di bwa ke dalam dimensi lain setelah petarungan mereka melawan para kage. Dimana sebetulnya berada di tempat yg terdiri dari jumlah tak terhitung dari prisma persegi panjang dan di atur secara acak dan ukuran yg berbeda serta sedikit terdapat cahaya.

2. Shikkotsurin.

Tempat ini sangat misterius, sperti yg dikatakan oleh kabuto bahwa ada tiga tempat untuk mengendalikan mode sage. Dan salah satunya adalah Shikkotsurin, belum di ketahui secara jelas tempat ini dan masih menjadi misteri hingga tamatnya naruto. Ada kemungkinan Hashirama berlatih mode sage di tempat ini belum dijelaskan secara jelas di animenya sendiri.

3. Unraikyo.

Berlokasi di suatu tempat di kumogakure. Tempat ini adalah sebuah lembah yang disebut lembah awan petir dan dikelilingi oleh banyak gunung yang curam. Tempat ini adalah sebuah lembah yang berisi air yg tertutup awan atau kabut. Dalam lembah itu ada sebuah gua gelap yang sangat menyeramkan.

Ada shinobi yang pernah melintas di sana lalu dia mendengar suara-suara yang merinding seperti binatang buas yang lagi mengamuk. Setelah mendapat informasi dari berbagai sumber ternyata itu adalah tempat dimana Killer Bee seorang jinchuriki dari hachibi untuk berlatih tenaga dalam di goa tersebut.

4. Hutan Klan Nara.

Hutan ini merupakan hamparan tanah yang luas yg dimiliki oleh klan nara dari konohagakure. Terletak di Pinggiran Konoha. Banyak rusa yang berada di Hutan sebagai lambang klan dari Hutan itu dan sering kali tanduk mereka dijadikan salah satu obat-obatan seperti menjadi obat untuk klan Akimichi dan 3 Pil berwarna.

Menurut Shikamaru Nara, tidak ada seorang pun kecuali anggota klan Nara yang diperbolehkan untuk melangkahkan kaki ke dalam hutan Klan Nara ini tanpa izin. Dan siapapun yang sudah masuk ke dalam Hutan ini, takkan bisa keluar.

5. Kuil Naka.

Adalah sebuah kuil di Konoha. Di ruang utama, di bawah tikar tatami ketujuh dari paling kanan, adalah tempat pertemuan rahasia klan Uchiha. Di sana adalah tablet yang berisi rahasia klan. Tablet ini hanya dapat dibaca dengan dōjutsu khusus: Sharingan dasar mampu menguraikan jumlah minimal informasi, bahkan lebih dari itu jika orang memiliki Mangekyo Sharingan, dan rinnegan bisa membaca lebih dari yang lain. Berikut rahasia Mangekyo Sharingan ditulis, seperti kisah Rikuudou Sennin dan Siluman-Ekor Sepuluh.

6. Pemakaman Kertas.

Ini adalah tempat dimana jasad nagato dan yahiko di kuburkan, dan di buat sendiri oleh konan yang tempatnya sangat rahasia. Namun tobi yang ingin mengambil mata rineggannya yang di titipkan pda nagato, akirnya menggenjutsu konan untuk membaca pikirnya dan mncari tahu dimana nagato di makamkan.

Setelah konan berhasil di kalahkan tobi dengan mnggunakan izanagi. Setelah tobi mengetahui pemakaman kertas itu, tobi mengambil mata rineggan nya,

Dan mentranplasikan ke matanya sendri, sebagai ganti mata kirinya yang meredup akibat menggunakan izanagi, dan pada waktu itu juga kalau nagato dari klan uzumaki terungkap. Akibat berlebihan dalam pemakaian rineggan rambut uzumaki yang merah sampai berubah menjadi putih, ucap tobi sebelum pergi.

7. Menara Pain.

Menara Pain ini adalah menara tertinggi di Amegakure dan juga basis dari operasi pergerakan Pain di mana Nagato mengendalikan para 6 pain.

Tingginya Menara ini memungkinkan Nagato untuk mengirimkan sinyal chakra ke tubuh Pain dibawah kendalinya.

Menara ini memiliki empat wajah humanoid di setiap sisi dan terhubung ke dua menara yang lebih kecil. Lidah yang menjulur dengan wajah yang duduk menghadap ke kota Amegakure,

8. Pulau Kura-Kura.

Pulau ini adalah pulau kura-kura raksasa yang berfungsi sebagai tempat pelatihan bagi ninja Kumogakura. Dalam pulau ini terdapat binatanng-binatang buas yang menyeramkan menghuni pulau ini.

Disini juga tempat A dan B berlatih di waktu kecil, begitu juga naruto berlatih di tempat ini utk mengusai bijunnya. Di karenakan keadaan yang genting para kage berniat menyembunyikan Naruto dan Bee di tempat tersebut.

9. Sangaku No Hakaba.

Adalah tempat yang terletak di wilayah sebagian besar tanah utara antara Takigakure dan Otogakure. Memiliki Hutan yang lebat, dan tulang makhluk raksasa. Ini adalah tempat persembunyian rahasia Zetzu, Madara Uchiha, dan Tobi/Obito.

pada perang shinobi ke 4 Kabuto berhasil menemukan tempat ini dan bertemu dengan obito untuk menyepakati sebuah kesepakatan. Pada akhirnya anko dan yamato di sekap di tempat ini.

10.  Kuil Clan Uzumaki.

Kuil ini adalah kuil dari clan uzumaki tepatnya ada di pinggiran desa Konohagakure, dalam kuil ini terdapat banyak topeng Shinigami. Dan salah satu topengya tersebut mempunyai ke istimewaan yaitu dapat memanggil Shinigami seperti halnya saat menggunakan Teknik "Shiki Fuujin" dalam hal ini orochimaru mengambil salah satu topeng tersebut untuk menggunakan teknik shiki fuujin dan meng edo tensei para kage yang sudah tersegel sebelumnya.