9 Shinobi Yang Punya Jutsu Keabadian Di Naruto

 

1. Tanda Segel Sennin
(Warisan Gama No Kuni)
Dengan teknik ini Hagoromo bisa menyelamatkan dan menyembuhkan Hamura yang terkena jutsu petir yang mengenai daerah vital dada hamura karena dikendalikan kaguya saat menyerang hagoromo.
itu adalah benda berharga yang telah diwariskan Gama No Kuni, dan itu dilarang di gunakan di luar sini, ada kekuatan sennin di yang berada di dalam tanda itu.
tanda itu digunakan cuma sekali, bisa untuk memulihkan bahkan sedang sekarat.
Pendahulu katak petapa mengorbankan nyawa demi membuat tanda justu itu.

2.Gedou Rinne Tensei
Adalah jutsu yang dapat menghidupkan kembali bahkan mengambil nyawa musuh dengan bantuan patung kepala bermulut besar dan lidah panjang seperti gambar ini.
Pernah kita lihat pada saat nagato berasama pain menyerang konoha, dan menghidupkan lagi salah satu anggota pain dengan bantuan jutsu ini.

3. Amaterasu
Amaterasu merupakan suatau jutsu yang dapat mengeluarkan dan mengendalikan api hitam dengan menggunakan shaingan.
Jutsu ini berbahaya, karena siapapun yang terkena efek dari amaterasu maka sudah dipastikan akan mengalami siksaan yang sangat pedih.
Apabila mengigat bahwa jutsu ini abadi dan hanya dapat dihilangkan jika sang pengguna mengkehendakinya.

4. Kusanagi no Tsurugi.
Adalah salah satu jutsu terkuat yang dimiliki oleh itachi, jutsu ini hanya dapat digunakan ketika itachi berada dalam mode susanoo saja.
Kusanagi ini memiliki penampilan seperti sebuah guci yang dapat mengeluarkan cakra berbentuk pedang. Selain bisa digunakan sebagai pedang.
Jutsu ini Juga dapat menyegel benda apapun yang terkena tebasan dari pedang tersebut.
Namun yang membuat jutsu ini begitu menarik adalah karena siapapun yang telah tersegel dalam pedang kusanagi, maka takkan mungkin bisa dikembalikan lagi.

5. Izanami
Izanami merupakan salah satu jutsu terlarang yang hanya dapat digunakan oleh klan uchiha.
Jutsu ini dapat menciptakan genjutsu abadi yang seolah-olah akan mengalami de javu bagi sang korban. sehingga jika sang korban telah terkena jutsu ini,
Maka tak ada jalan lain untuk menghentikannya terkecuali jika sang korban mau bertobat.

6. Mugen Tsukoyomi
Sama halnya dengan izanami, bahwa mugen tsukoyomi juga merupakan salah satu jutsu yang dapat menciptakan efek genjutsu abadi.
Hanya saja efek dari mugen tsukoyomi ini terlihat lebih berbahaya jika dibandingkan dengan izanami. Karena mugen tsukoyomi dapat menyerang siapapun yang tinggal di bumi.
Entah itu manusia maupun hewan. Apalagi jutsu ini tidak dapat dihentikan, terkecuali dengan cara menyegel sang pengguna dari jutsu ini.

7. Jutsu Awet Muda
Jutsu awet muda merupakan jutsu yang seringkali dipakai Tsunade agar dirinya selalu tampak awet muda. Jutsu ini memang bukanlah jutsu berbahaya yang dapat membunuh.
Karena jutsu ini memang bertindak untuk menambah umur sang pengguna.

8. Jutsu Pertukaran Tubuh
Merupaka jutsu yang seringkali digunakan Orochimaru agar dirinya tetap bisa bertahan hidup dalam jangka waktu yang sesuai dia inginkan.
Jutsu ini umumnya hanya dapat digunakan oleh Orochimaru setiap 3 Tahun Sekali.
Sehingga setelah  dia menggunakan tubuh lamanya selama 3 Tahun, dia harus menggantinya lagi dengan tubuh yang masih baru.

9. Jutsu Kehidupan Abadi
Jutsu jenis ini ternyata hanya dimiliki oleh satu anggota akatsuki bernama hidan. Karena meskipun tubuh hidan sudah tidak menentu lagi.
Tersisa kepala saja. dia tetap bisa mampu hidup bertahan selama mungkin walaupun tubuhbya sudah di ledakkan dengan kertas peledak jebakan shikamaru.