Jika, Mitsuki Melawan Kawaki Siiapa Yang Menang ?


Mitsuki adalah Shinobi konoha yang tampil di era Hokage ke 7 Naruto dimana dia adalah Ninja yang sangat berbakat. Selain kemunculannya yang pertama dia mengejutkan atas identiknya pasalnya dia mengaku sebagi anak dari Orochimaru..

Dan rupanya di cerita komik yang beredar bahwa Mitsuki ternyata dimasa depannya akan menguasai teknik dan kekuatan yang sangat kuat setara dengan hokage dan bisa jadi lebih kuat dari hokage diprediksi.
Dan kekuatan yang dihasilkannya ialah teknik jutsu ular yang kuat melebihi teknik ular milik Orochimaru..




Disamping itu dia juga akan menguasai teknik Sage Mode Ular tingkat tinggi dimana kemampuan chakra yang dihasilkannya akan membentuk bentuk wajahnya seperti iblis. Dan banyak pula yang memprediksi bahwa mitsuki merupakan ninja terkuat setara dengan Boruto di Era Hokage ke 7 dimasa yang akan datang.

Dan kenapa kami contohkan boruto karena borutopun dimasa depannya juga kan sangat kuat melebihi Sasuke dan Ayahnya itu menurut prediksi para Creator..

Kawaki..
Kawaki merupakan karakter Antagonis yang muncul di era Hokage ke 7 Naruto dimana tujuannya adalah untuk mengakhiri dunia Shinobi. Disamping itu kawaki adalah ninja yang sangat tangguh sangking kuatnnya di komik Naruto Next Generation Boruto terlihat Kawaki telah mengalahkan Naruto dan Sasuke..


Dan dengan kekuatan Kawaki yang sangat besar itu sampai bisa mengalahkan Naruto dan Sasuke yang diceritakan seperti dikomik serta dia bisa mempora-porandakan Konoha sampai rata dengan tanah.
Itu menjadi bukti bahwa kawaki adalah ninja yang lebih kuat dari seorang hokage.

Tapi ketika kawaki menyerang konoha ada Boruto yang menemuinya dan berniat membalaskan dendam tentang kekalahan Ayahnya dan Sasuke.Tapi dalam komiknya terlihat boruto tidak kalah kuat dengan Kawaki tapi sayangnya dalam komik pertamanya belum telihat sampai Boruto dan Kawaki bertarung...
Tapi bisa diprediksi Boruto juga sama kuatnya dengan Kawaki...

Dari sudut pandang tersebut dimasa yang akan datang Mitsuki yang akan kuat setara dengan Boruto dan Kawaki juga sama kuatnya dengan Boruto maka kemungkinan mereka seimbang..