Shinobi Yang Paling DURHAKA di NARUTO


Shinoboi yang Durhaka Di Naruto

7. Kisame Membunuh Fuguki Yang Tak Lain Atasan nya
Fuguki Suikazan adalah ninja dari kirigakure dan merupakan superior dari Kisame Hoshigaki. Fuguki memerintahkan kisame untuk masuk kedalam intel Squad.
Untuk menjadi bodyguard dan melindungi rekan rekannya dalam grup itu. Tetapi kisame malah membunuh semua rekannya dan membunuh fuguki disaat pertahanannya lemah.

6. Orochimaru membunuh Sarutobi
Hiruzen Sarutobi memiliki murid yang sangat di sayanginya sudah seperti anak sendiri yaitu orochimaru. Dia sudah ingin mewariskan gelar hokage kepada Orochimaru.
Tapi, sayangnya dia telah berkhianat kepada konoha. Hingga suatau akhir dia orochimaru melawan hiruzen sarutobi. Hiruzen yg ingin membunuh langsung orochimaru.
Tapi, na'as hiruzen sarutobi mati di tangan Orochimaru. Hiruzen yang sudah menganggap orochimaru sebagai anak sendiri harus terbunuh.

5. Sasori membunuh Kazekage ke 3
Sandaime kazekage adalah kazekage ke 3 dari desaa sunagakure. Shinobi ini disebut sebagai kazekage terkuat karena memiliki kemampuan elemen Jiton (magnet).
Namun beliau menghilang 20 tahun yang lalu bersama hilangnya sasori. Para penduduk desa tidak pernah menemukannya maupun jasadnya.
Ketika sakura dan nenek chiyo bertarung melawan sasori, mereka terkejut ketika sasori menggunakan bonek kazekage 3.
Ternyata sasori lah yang telah menculik dan membunuh kazekage 3.

4. Sasuke Ingin Membunuh Orochimaru
Tiga tahun sudah berlalu sejak orochimaru terakhir kali mengganti tubuhnya. Dan kali ini ia membutuhkan tubuh baru seagai wadah untuk menggantikan tubuh lamanya.
Sebelum orochimaru sempat melakukan niatnya tersebut sasuke telah datang padanya lebih dulu dengan maksud untuk membunuhnya.

3. Pain Membunuh Jiraiya
Jiraiya melakukan misi priadi, menyusup ke markas pain untuk mencari informasi tentangnya. Keberadaan jiraiya diketahui dan Jiraiya mendapatkan perlawanan dari 6 Pain.
Jiraiya berhasil mengalahkan 3 Pain, tetapi 2 diantaranya dihidupkan kembali. Melawan 5 pain membuat jiraiya kewalahan. Meski di bantu oleh Fukasaku Dan Shima.
Jiraiya harus mengakui kehebatan Pain. Jiraiya mengambil resiko untuk berhadapan langsung dengan ke 5 Pain yang tersisa.
Akhirnya informasi yang ia inginkan berhasil didapatkan, namun apa daya nyawanya sudah tak tertolong lagi, dia pun mati di tangan muridnya sendiri.

2. Itachi membunuh ayahnya dan semua clannya
Itachi membantai seluruh anggota klannya atas perintah Danzou dengan persetujuan hokage ke tiga, yang pada saat itu klan uchiha akan mengkudeta konoha terang terangan.

1. Zetsu hitam membunuh Uchiha Madara
Zetsu hitam berpura pura membantu madara dalam organisasi akatsuki. bersama zetsu putih, zetsu hitam selalu mengupdate informasi penting.
Pada perang dunia ke 4, Uchiha madara yang lagi lagi dibantu zetsu hitam berhasil memperoleh mata rinenggan dan berhasil menjadi Reikudo Madara.
Setelah madara bertarung melawan naruto dan sasuke tanpa disadari dari belakang zetsu hitam menusuk madara dgn tangannya dgn tujuan utk membangkitakan Kaguya.