Top 10 Shinobi Tercepat Dalam Jutsu Dan Bertarung di Serial Naruto

 
"Si Ninja Peniru Kakashi Sang Sharingan"
Dengan mata pemeberian sahabat ia bisa meniru jutsu lawan dengan cepat. Tak hanya itu speed nya tidak diragukan lagi, kakashi mampu melakukan segel jutsu dgn sangat cepat dan ketiak melawan kakuzu ia mampu menyerang tanpa diketahui hawa kedatangannya.

Raikage ke 4
Ia merasa dirinya shinobi tercepat setelah Minato, mungkin itu ada benarnya juga karena kecepatan Raikage ke 4 memang sangat hebat. Dengan kombinasi Shunsin No Jutsu dan Raiton No Yoroi dia mampu menandingi kecepatan Teleport milik Minato Namikaze.

Shisui Uchiha
SHisui adalah ninja berbakat dari Konoha. Ia pun pernah mendapatkan juluka "Shunshin No Shisui" yg berarti "Shisui sang Teleporter" Meskipun belum diperlihatkan kecepatannya, tapi Ao dari Kirigakure mengatakan ia sangat Kerepotan Akibat Kecepatan Shisui.

Raikage Ke 3
Sperti yg diomongkan semua orang, Raikage ke 3 Ini sangat cepat. Bahkan dengan kecepatan nya ini, dia hampir mengalahkan Hachibi. Bahkan ia juga dapat dgn mudah menghindari Rasenshuriken milik Naruto yg jaraknya hanya 1 meter.

Obito Uchiha
Obito merupakan pengguna jikukan sama seperti Minato dan Tobirama. Namun menurut Minato, kemampuan Jikukan Obito Lebih hebat dari miliknya. Obito dapat dengan mudah berpindah tempat dengan berteleportasi yg merupakan kemampuan murni Mangekyou Sharingan miliknya.

Might Guy
Ahli Taijutsu ini dapat meningkatkan kecepatannya saat membuka Gerbang Hachimon Tonkou No Jin, seperti saat membuka gerbang ke 7 pada saat bertarung dengan Kisame. Kecepatannya juga terlihat saat melawan Madara, ia membuka gerbang ke 8 (Gerbang Kematian). Dengan menggunakan Teknik Sekuzo ia melesat bagaikan Kilat.

Tobirama Senju
ialah pengguna sekaligus pencipta Hiraishin No Justu seperti digunakan Minato Namikaze, ia juga pencipta Hiraishingiri. kecepatannya ini terlihat pada saat bertarung dengan Izuna, Ia menebas Izuna dengan Hiraishingiri, yang membuat Izuna meninggal. Dia pun semakin cpat karena dapat berteleportasi.

Naruto Uzumaki
Kecepatan Naruto jauh lebih meningkat terlebih saat menggunakan Kyuubi Chakra Mode. Bahkan kecepatannya ini diakui oleh Raikage 4. Terbukti ketika Naruto membalikan serangan dari lima bijuu yg sedang mengeluarkan bijuudama dengan sangat cepat, bahkan Guy, kakashi dan Obito Kaget dengan Kecepatannya.

Sasuke Uchiha
Setelah mendapatkan kekuatan dari Rikudou Sannin, Sasuke bisa membangkitkan mata rinnegan Sehingga ia dapat berteleportasi atau melakukan perpindahan tempat secara cepat. Sasuke juga pernah menggunakan teknik ini pada saat hampir jatuh ke lautan lava, tiba-tiba dalam sekejap berada di belakang Naruto. Tampaknya ini lebih hebat dari Shunsin No Jutsu namun teknik ini ada batasnya

Minato Namikaze
Sesuai dengan julukannya yaitu "Konoha No Jiroi Senko" atau "Si kilat Kuning dari Konoha", Minato sangat cepat, ia dapat berpindah tempat sesuka hati dengan Hiraishin No Jutsu dan Shunshin No Justu. Tobirama mengatakan bahwa Sunshin milik Minato Lebih Cepat darinya, bahkan Minato juga dapat menggunakan Kyuubi Chakra mode seperti Naruto, dengan Hiraishin No Jutsu Kyuubi Chakra Mode Minato menjadi Shinobi tercepat dalam sejarah