6 Misteri Sebenarnya Tentang Mitsuki Naruto Gaiden

 

Orang Tua Mitsuki Adalah Orochimaru, Kalau masih ada yang meragukan apakah Orochimaru benar-benar orang tua dari mitsuki, kemungkinan naruto side story ini menjawab dengan tepat.

Mitsuki memang ciptaan orochimaru, dia adalah manusia sintetis yang dibuat dengan ilmu pengetahuan Orochimaru, memanfaatkan sebuah embrio Khusus. Jadi sejak awal mungkin Orochimaru tidak memerlukan  istri atau pun suami untuk menciptakan Shinobi muda ini. Orochimaru menciptakan 2 Seorang Putra

Ternyata putra Orochimaru bukan Mitsuki saja, Dia juga punya satu saudara lagi yg bisa dianggap sebagai versi lebih tua mitsuki. Walau awalnya terlihat sebagai pembelot yang hendak menghabisi Orochimaru, terungkap kalau ternyata mitsuki tua ini adalah agen setia dari Orochimaru.

Sejarah Munculnya Nama Mitsuki

Log juga mengungkap kenyataan dibalik nama mitsuki. Ternyata sejak awal juga mitsuki memiliki motif ular di dalam namanya, Hingga fan yg jeli mungkin sudah menebaknya sendiri sebelum mitsuki mengungkapnya.

Angka enam uga identik dengan mitsuki. Di naruto Side Story yg menyorot dirinya ini, terungkap ingatannya telah dihapus sampai enam kali sebelum ia menentukan jalannya sendiri. Nama Mi itu pun berasal dari urutan keenam Zodiak Tiongkok.

Orochimaru Adalah Orang Tua Yang Buruk

Semua kejadian di Boruto Side Story kali ini adalah plot garapan Orochimaru yang diwujudkan bersama Log. Dan Ini adalah Plot yang benar benar ngaco. Orochimaru mungkin mencoba untuk berdiri di sisi yang baik, tapi metode yang ia tunjukkan di sini membuktikan kalau pada akhirnya moralnya masih berada di zona kelabu.

Tujuan Orochimaru sebenarnya baik, ia hanya ingin mitsuki untuk menemukan jalan hidupnya sendiri. Namun dengan menghapus ingatan mitsuki hingga beberapa kali sampai enam kali setiap jalannya yg menurut orochimaru gagal.