Benarkah NARUTO Mat! di Bunuh KAWAKI BORUTO The Next Generation


Misteri Kematian Naruto????? Setelah tamatnya manga fenomenal karya Masashi Kishimoto, Naruto kini sudah berjalan kurang lebih 2 bulan dilanjutkan dengan cerita manga Boruto : The next Generation yang digarap oleh mantan assistennya sendiri.
Seperti para penggemar Naruto tahu bahwa pada chapter pertama manga Terbaru... Menceritakan sang anak Hokage ketujuh ini, dikejutkan dengan pemberitahuan bahwa Naruto tewas.
Sejak saat pemberitahuan tewasnya naruto diawal chapter yang terlalu cepat di publiskasikan, sontak saja membuat para penggemar berat Naruto banyak yang bertanya-tanya sehingga menimbulkan spekulasi-spekulasi liar yang mempertanyakan bagaimana dan benarkah bahwa karakter kesayangan mereka, Naruto benar-benar teawas? Setelah ditelusuri ada info menarik yang menyatakan Naruto benar-benar tewas kali ini di Manga Boruto : The Next Generation. Bahwa telah beredar sebuah panel visual entah itu spoiler dari manga atau sebaliknya.

Panel visual ini menunjukkan dengan kematian Naruto, Sasuke dan Shikamaru menangis di samping mayat Naruto. Gambar pael visual ini pertama kali di unggah pada situs reddit dan menjadi viral seketika seperti virus yang menyebar cepat di internet. Kemungkinan besar gambar tersebut hasil draft kasar yang dibuat oleh Mikio Ikemoto merupakan mantan assisten Masashi Kishimoto. Ikemoto mengerjakan manga ini yang terbit sebulan sekali. Seperti para fans Naruto ketahui bahwa pada chapter pertama manga di halaman pertama kita disajikan sebuah pertarungan antara... Boruto dan Kawaki yang dilatari seluruh desa Konohagakure hancur porak poranda. Disaat itu juga banyak pertanyaan dibenak fans seperti, apakah tujuan Kawaki melakukan ini? Dia Menargetkan Boruto Sekarang? Itulah yang kita semua para fans tidak tahu Spertinya para fans Naruto Harus Sabar menunggu sampai kita mendapatkan beberapa,,, Konfirmasi ini, Tapi pastinya sebagian dari kalian para fans berat Naruto kecewa berat atas tewasnya Naruto di Manga Ini. Jika memang visual Tadi untuk next chapter manga Boruto: Next Generation maka para penggemar berat Naruto sangat kehilangan dan pastinya akan sedih atas kematian dirinya.