4 Alasan Yang Menjelaskan 'Naruto Tidak MATI' di Anime Boruto

Berlanjut dengan eps pertama anime boruto yang kembali dihiasi dengan adegan kontrovesial tersebut, banyak yang bertanya-tanya, apakah benar naruto akan mati di tangan kawaki?
Jelas banyak naver yang tidak terima. Apalagi sudah dari satu dekade mereka menghiasi hidupnya dengan naruto. Berikut 4 alasan kenapa Naruto tidak mati dalam Anime Boruto nantinya.



1. Naruto Memiliki Kemampuan Memulihkan Tubuh yang Hebat.
Kita juga sudah mengetahui jika naruto ini seorang shinobi dengan kemampuan memulihkan diri yang tinggi di antara teman-teman seangkatannya. Dia bisa pulih nyaris dari semua luka yang didapatkannya nine tails membantunnya memulihkan luka. Kemudian dia memiliki chakra enam jalur pertapa, yang juga mampu memberinya kemampuan memulihkan diri.

Sayangnya, kemampuan (sage of six path) itu juga jarang digunakannya. Bahkan ketika melawan musuh terkuatnya seperti momoshiki, dia belum juga mengaktifkan kekuatan legendaris tersebut. Naruto juga memiliki DNA HAshirama di dalam tubuhnya.

Naruto berhasil pulih, karena semua bagian lengannya dibuat menggunakan sel hashirama. Hal itu secara  tidak langsung juga memberinya kemampuan pemulihan diri yang sangat hebat. Secara teori, seharusnya serangan terkuat musuhnya tida akan membunuhnya dengan mudah.
Kecuali, kawaki sebenarnya hanya "mengirim" naruto ke dimensi yang berbeda.

2. Naruto Memiliki Kekuatan Setara Dewa.
Setelah perang shinobi keempat berakhir, naruto bisa dikatakan memiliki kekuatan yang sangat besar. Bahkan banyak yang menganggap kekuatannya tidak mengenal batas. Naruto bisa saja menghancurkan sebuah negara shinobi menggunakan kekuatan sendiri.

 

 Dia memiliki chakra enam jalur pertapa, akses ke chakra dari semua tiled beast, menguasai mode sage.Menyempurnakan rasengan ayahnya, dan bisa dikatakan juga, dialah kage terkuat saat ini.
.
3. Naruto Memiliki Sasuke.
Selain menjadi rival, sasuke ini seakan menjadi pelengkap kemampuan naruto. Meskipun sasuke bukan tipikal shinobi tipe sensor yang hebat, namun dia memiliki kemampuan khusus untuk merasakan chakra naruto. Bahkan Ketika naruto berada di dalam dimensi yang berbeda dengannya. Dengan demikian sebenarnya sangat susah melepaskan naruto dari sasuke.


Kecuali, jika benar kawaki berhasil menghancuran konoha seorang diri, dan dia harus membunuh sasuke terlebih dahulu sebelum "mengirimkan" naruto ke tempat misterius yang entah dimana itu berada.
Jika dimana ada naruto bertarung sasuke akan datang, dengan keduanya memiliki kekuatan yang sepadan saling bekerjasama, maka seharusnya seorang bocah kemarin sore seperti kawaki tidak akan mampu menandingi keduanya.

4. Kawaki mungkin hanya Mengancam.
Hanya karena perkataan kawaki itu saja yang membuat geger jagat dunia shinobi. "aku akan mengirimmu ke tempat dimana aku mengirim hokage ke 7", Boruto.
Banyak fan yang tidak terima dan mengancam tidak akan menonton anime boruto jika naruto mati. Namun sebenarnya pernyataan kawaki tersebut juga penuh tanda tanya. Apalagi ketika kawaki tidak pernah mengatakan dengan jelas apa yg terjadi dengan naruto. Memang konoha diperlihatkan hancur, namun itu pun juga belum pasti apakah karena ulah bocah berambut ala mohawk ini.

Jelas, keterlaluan ketika membayangkan seorang kawaki saja bisa mengalahkan naruto yang kekuatannya saja setara dewa. Mungkin saja, dia membawa bala tentara, terjadi perang lagi, konoha hancur, sasuke mati dan naruto ikut terbunuh itu masih masuk akal.

Jika dia seorang diri terlihat mustahil, atau benar sebenarnya hanya mimpi saja. Pada versi manganya, memang kejadia tersebut dianggap sekedar mimpi boruto. Namun versi animenya menyuguhkan adegan yang lebih dramatis dan seakan itu bukan mimpi.

Prediksi lainnya, kawaki hanya memindahkan naruto saja dan juga harus dengan sasuke dan semua shinobi berkekuatan hebat lainnya di konoha. Mungkin ke dimensi lain sudah pernah terjadi bukan, pada pertarungan naruto melawan kaguya, ke planet lain atau bisa jadi ke bulan. Entah apa alasannya, boruto mengenakan ikat kepalanya sasuke dan juga menggunakan pedangnya.

Bisa jadi sasuke ikut dikirim juga ke dimensi lain. Tapi kenapa pedangnya sampai ketinggalan ya? padahal senjata pedang menjadi aset penting sasuke selama bertarung. Itulah tadi alasan Naruto Tidak akan mati di anime Boruto.