Menakjubkan 7 Ninja ini Mentransplasikan SEl Milik Hashirama

Dalam dunia medis di anime naruto apa saja bisa terjadi mulai dari manusia setengah hewan, kayak siluman haha. Bahkan berbagai macam hal eksperimen yang diluar logika manusia bisa terjadi lho di animenya sendiri, oke langsung saja ke point nya :


1. Madara Uchiha.
Ketika Madara sekarat waktu pertarungan di lembah kematian, dengan liciknya menggigit lengan Hashirama dan mendapatkan seonggok daging yang kemudian ia dipindahkan ke luka tubuhnya dengan tujuan mendapatkan Sel Hashirama.


Madara

Dengan menanamkan sel Hashirama ke tubuhnya, Madara mampu membangkitkan Rinnegan karena ia telah menggabungkan sel Reinkarnasi Ashura da Indra serta ingin mendapatkan kekuatan Rikudo Sennin.

2. Orochimaru.
Tidak diketahui bagaimana bisa Orochimaru mendapatkan sel Hashirama, tapi sebagai shinobi yang jenius mungkin bukan perkara sulit bagi dia untuk mendapatkan sel Hashirama untuk percobaan ilmiahnya, Diketahui Orochimaru juga menanamkan sel Hashirama ke tubuhnya ketika ia membangkitkan para hokage terdahulu, dengan begitu ia tetap mampu mengontrol Hashirama dan Tobirama yang memiliki Chakra jauh lebih besar.

3. Danzo Shimura.
Danzo sebagai ketua pasukan khusus di Konoha sangat berambisi untuk menjadi Hokage, namun ia menyadari bahwa kekuatannya sangat terbatas sehingga ia dengan licik mengambil Mata Shisui untuk mendapatkan Sharigan. Dengan bantuan Orochimaru ia berhasil mentransplatasikan Sharingan Shishui, bahkan dengan cara menanamkan sel Hashirama sebagai wadah Sharingan.

4. Yamato Alias Tenzo
Sebagai satu-satunya Shinobi yang bertahan hidup dri eksperimen Orochimaru yang menanamkan Sel Hashirama pada beberapa anak kecil, menjadikan Yamato sebagai satu-satunya shinobi yang menguasai Mokuton Hingga saat ini.

5. Obito Uchiha.

Obito Uchiha

Pada saat perang Dunia Shinobi ke 3, Obito sampai tertimbun reruntuhan batu untuk menyelamatkan Kakashi, Oito pun dikira telah meninggal dalam kejadian itu tapi ternyata dia berhasil di selamatkan oleh Madara. Untuk menyembuhkan separuh tubuh Obito, Sehingga Madara menanamkan sel Hashirama sebagai ganti tubuh Obito yang Hancur akibat reruntuhan batu.

6. Zetsu Putih.

Zetsu Putih

Zetsu berwarna putih ini merupakan makhluk percobaan yang diciptakan madara dengan menggunakan sel Hashirama, setelah madara meninggal zetsu menjadi pembibing dari obito untuk menjalankan rencana Mata Bulan.

7. Naruto Uzumaki.

Naruto Uzumaki Sel Hashirama

Akibat duel melawan Sasuke, Naruto harus rela kehilangan lengan kanannya. Namun berkat Tsunade yang ahli dalam bidang medis, akhirnya Naruto mendapatkan lengan kanannya kembali dengan menggunakan salah satu organ bagian tubuh yaitu sel Hashirama