Top 25 Macam Rasengan Jutsu Naruto Uzumaki

 
25. Rasengan (Normal).
Jutsu Rasengan ini diciptakan oleh Minato Namikaze selama 3 Tahun, teknik ini tidak membutuhkan segel tangan tetapi dengan kontrol chakra yg baik dari penggunanya. Rasengan menghancurkan apa saja yang mengenainya membuat luka yg parah.

24. Odama Rasengan.
Berukuran besar, tehnik ini membutuhkan satu kagebunshin untuk membentuk Rasengan dan melakukan serangan.
23. Fuuton Rasengan.
Fuuton Rasengan merupakan tehnik asli buatan Naruto Di mana ia memperluas konsep asli Rasengan. Untuk membuat Fuuton Rasengan dibutuhkan dua kagebunshin.

22. Nanairo No Rasengan.
Ialah rasengan yg mengeluarkan warna bagaikan pelangi dgn cara memantulkan cahaya dari cermin generator di tanah salju.

21. Rasen Chou Tarengan
Tehnik ini membutuhkan banyak kagebunshin yg mana masing-masing unshin menciptakan Rasengan dan Kemudian memborbardir lawan, tehnik ini digunakan Naruto ketika melawan Kyuubi.

20. Senpo Chou Odama Rasentarengan
adalah rasengan ukuran raksasa dimana Naruto menggunakan banyak Kagebunshin. Lalu ia memasuki Sage Mode. Semua bunshin menggunakan Odama Rasengan dan menyerang musuh secara bersamaan.

19. Gelel Rasengan
Dengan energi dari batu gelel, tehnik ini bagian dari Twin Rasengan dan biasanya digabungkan dengan Yoko Rasengan.

18. Mikazuki Rasengan
Naruto menggabungkan Rasengan dengan sinar bulan sabit untuk kombinasi dalam cahaya putih menyilaukan. Ini membentuk bulan sabit putih di Rasengan, membuat serangan lebih besar dan lebih kuat.

17. Dokonjo Rasengan
Tercipta karena naruto mengingat kata-kata jiraiya yang tidak pernah meninggalkan jalan ninja nya. Naruto menciptakan Rasengan dengan chakra yang terisi penuh sehingga meningkatkan massa dan kekuatannya.

16. Chou Chakra Rasengan
Naruto dengan chakra dari jimat kristal milik Shion. Rasengan ini merupakan rasengan yg sangat besar. Jutsu ini terbukti sangat kuat karena dengan hanya sekali serang saja iblis Moryo langsung kalah dan lenyap.

15. Tatsumaki Rasengan
Terbentuk dari chakra kyuubi milik Naruto. Rasengan ini memiliki putaran lebih cepat dan lebih padat, sehingga kekuatan dari rasengan ini lebih besar dibandingkan dengan rasengan biasa.

14. Taikyoku Rasengan
Naruto menggabungkan Rasengan miliknya dengan rasengan yg diciptakan minato, dgn demikian akan tercipta Jutsu Rasengan yg berbeda dari biasanya dan dapat menyebabkan kerusakan yg besar.

13. Senpo Odama Rasengan
Rasengan ukuran besar versi Sage Mode. Odama rasengan yg bisasanya membutuhkan satu bayangan untuk membentuk serangan, tetapi dengan sage mode Naruto mampu menggunakan dua bayanagn dan membentuk Rasengan di kedua tangannya kemudian diberikan kepada masing-masing bayangan.

12. Fuuton Rasen Shuriken
Dengan memanipulasi chakra angin dari rasengan, membuat rasengan muncul sperti shuriken raksasa. Teknik ini memberikan lengkingan nyaring seperti bel setelah Rasengan terbentuk. Dalam membuat ini Naruto membutuhkan bantuan dari dua bayangan.

11. Rasenrengan
Yaitu dua rasengan digunakan secara bersamaan. Setelah dibuat kedua rasengan tersebut digunakan pada waktu yg sama dengan demikian kekuatannya akan lebih besar daripada satu Rasengan Biasa.

10. Mini Rasen Shuriken
Adalah Rasenshuriken kecil milik naruto dimana naruto dalam mode chakra Kyubi, ia dapat mencipyakan dua lengan chakra kecil di jari telunjuknay, yg ia ciptakan seperti miniatur Rasenshuriken.

9. Fuuton Cho Odama Rasebshuriken
yg dikembangkan dari penggabungan antara odama rasengan dengan rasenshuriken. Fuuton Cho Odama Rasenshuriken digunakan pada saat ingin menyerang Juubi Ekor Sepuluh.

8. Wakusei Rasengan
rasengan dimana naruto dalam mode chakra kyubi menciptakan Odama Rasengan di salah satu tangannya kemudian dikelilingi oleh tida rasengan yang lebih kecil, mirip seperti planet.

7. Rasenrangan
Serangan naruto yg sedag dalam chakra Kyuubi yg membentuk beberapa rasengan. Kemudian menyerang dan menekan beberapa lawan sambil memgang rasengan dengan chakra tangan.

6. Rasenkyugan
serangan naruto dengan membentuk odama Rasengan ditangannya, kemudian melemparkan rasengan ini diatas punngungnya dan menggunakan lengan chakra nya untuk merebut dan menghancurkan musuh-musuh ke dalam bola rasengan itu.

5. Fuuton Kagutsuchi Rasenshuriken
Teknik ini adalah hasil dari kombinasi Fuuton Rasenshuriken milik Uzumaki Naruto dan Enton Kagutsuchi milik uchiha Sasuke bersama dgn beberapa variasi untuk membentuk sebuah Rasenshuriken yg ditambah dgn api hitam Ameterasu.

4. Bijudama Rasenshuriken
Ialah perkembangan dari bijuudama yg digabungkan dengan rasenshuriken ketika melawan dengan Kaguya. Naruto dapat membuat enam buah bijuudama rasenshuriken yg digunakan secara bersamaan.

3. Senpou Yoton Rasenshuriken
Dengan Chakra Son Goku yg memiliki perubahan Elemen Lava (Yoton), Naruto menciptakan Rasengan Lava yg membentuk seperti Shuriken. Awalnya jutus ini berukuran kecil, namun kemudian mampu membesar hingga ukuran raksasa jika pengguna berada pada mode sennin

2. Senpou Jiton Rasengan
Rasengan yg menggunakan chakra shukaku. Rasengan ini bermotif seperti tubuh shukaku dan teknik ini pun memiliki jutsu segel milik shukaku. Rasengan ini digunakan untuk menyegel "Limbo Hengoku" milik Madara Uchiha.

1. Senpou Chou Bijuu Rasenshuriken.
Rasenshuriken ini sangat menakjubkan karna masing-masing bijuu, mulai dari chakra Shukaku, Niibi, Sanbi, Yonbi, Gobi, Rokubi, Sichibi, Hachibi hingga Kyuubi.